Temen Gue

Standard

Huahhhhh I really hate Monday!

Tuuh kan ada temen bunda yang mo resign,.Tuh, satu..dua ..tiga…semua pada cabut. Abis gimana, suasana udah gak kondusif lagi sih.

Bunda mo cerita Temen bunda yang mo resign, Apparently, dia itu tukang bohong, Yap…Ama kita temen deketnya aja dia sering ngebohong. Ampe2 bunda gak percaya lagi ama kata2 dia. Bunda lihat tuh dia suka menutup2 keadaan rum tangg nya, You See, suaminya kawin lagi, so that makes her dimadu.

“Tapi sekarang gue udah ikhlas kok, klo ada yang mo belajar poligami ama gue aja”

Padahal, suaminya pergi ngegilir aja, dia suka ganggu2 telpon suaminya, Bilang jatuh dari genteng lah, perutnya kram lah,..

But still keseluruh dunia, dia bilang, “gue bahagia kok, semua orang bilang gue yang paling cantik

Really? Kayak cantik bisa bikin suami betah dirumah aja. Trus, kenapa juga suaminya minta kawin lagi, justru pada saat dia hamil muda? Alasannya “Suami gue baik kok, g yakin g gak bakal dapet yang lebih baik lagi dari dia”. “Lagian kawin sama dia kan Cuma karena kasihan, abis penyakitan gitu sih”.

Salah sendiri kenapa gak ngurus rumah, pulang kerja malah ke rumah orang tuanya, trus nunggu di jemput suami. Suami kan capek,pulang kerja bukannya Home Sweet Home, malah Home Sweet Mertua…hhehhee..Tau gak sih, betapa sabarnya temen gue ini, masa anaknya ulangtahun kedua, dan dirayain, tapi suaminya gak dateng,instead, alasannya meeting. Pdhl, dia jalan2 ke anyer! ,…huaduuuuh…gemess banget gak seh dengernya!

Ih, bener deh, deket dia tuh, bikin hati jadi kotor…abis bawaannya jadi suudzon, “ah, paling dia bohong”.

Eniwey, karena kita kesel sering dibohongin, jadi dia rada kita cuekin deh.

Mulai dari kita omongin, kenapa seh lo ngebohong, dan lucunya bohongnya tuh ketahuan gitu loh, mending klo bohongnya pinter, kan jadi gak ketahuan.hehehe

Udah di omongin, gak berubah juga, malah bohongnya makin menjadi2,

“Suami g mo ulang tahun neh, kita mo rayain bertiga, kan kita udah akur loh! Trus abis itu kita mo jalan2 ke singapur, kan g udah dibikinin KTP Batam looh

Naah…mulai deh kita cuekin, klo sarapan kita buru2 duluan, klo makan siang kita sengaja misah, pokoknya gitu2 deh.

Jahat seh, tapi kan ini biar dia sadar, gitu

Maksud kita bukan mo nyampurin urusan rumtanggnya dia yah, cuman klo ngadepin suami yang udah tidak cinta lagi ama kita kan harus pake taktik. Jangan trus bohong, dgn alasan “Alhamdulillah, gue bahagia, suami sehat, anak gue sehat, mertua gue sehat, orang tua gue sehat, Bener deh, gue bersyukur atas karunia ini semua”

Trus tetep bertahan, tapi di injek2 ama yang satu lagi.

Trus, pagi ini, bunda denger dia resign. Katanya gak boleh kerja ama anaknya. Whatt??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s