Eternal Sunshine of a Spotless mind

Standard

Pernah liat film ini ga,…Disitu diceritain si Jim Carey itu saking sakit hatinya di kecewain ama ceweknya ampe ketemu psikiater,..buat nge-erase memory ttg ceweknya itu
Gitu juga ama gue,..
Teman kadang bisa ngecewain kita juga yahh..saking kecewa nya ,..kita sampe pengen bagian yg ini tuh g lupa ajah,..biar kita bisa tetep temenan baekk gitu lohh….

But friend sometimes like that u know…ada yg manfaatin doang,…Bukan salah dia sih klo kita tulus berteman,.. kadang orang juga suka salah sih mendefinisikan arti “teman”…Mungkin itu kali bedanya temen ama sodara,..
Ada ga seh sodara nipu sodara???
Let me put it this way ya,.. its her loose klo akhirnya gue jadi nganggep,..yah, cumin segini doang neh,..arti g buat lo,…tapiii what do u expect,..Kata Madonna “Cause we r living in a material world,..and I am a material girl”
Maksudnya… apa yg kita lakuin ini semata2 buat Materi,..apa gue salah klo itu alasannya ??? Realistis dooong !!!

Mungkin ungkapan sudah jatuh tertimpa tangga sometimes happen to us
Mudah2an aja di ujung tangga tuh ada bongkahan emas 24 karat so that we get some gain of the fall ,..hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s