Prince Andrea Casiraghi of Monaco

Standard

Tiba2 aja, a friend of mine send me this
Ih keren banget.
Kepikiran aja, kebetulan dia prince of Monaco,..jadi gantengnya keliatan.. or dia jadi keliatan “hunk” karena dia Prince which means status yg dibelakangnya.
Gue pengen tau apa jadi nya klo dia bukan apa2 . tuh kan . IF lagi
Coba klo dia just a regular gay,..tukang somay misalnya,.. (tapi kalo ganteng tetep aja keren khan ?)
Tapi belakangan ini gue suka kepikiran,..semua anak bayi yg lahir kan lucu tuh,…tapi kadang ada yg gedenya jadi jelek ,..tau karena produk yg dia pake or how he or she raise,..kadang bisa bikin dia jadi jelek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s