Selametan

Standard


Rupanya tanggal 15 kyk tanggal keramat buat gue deh
Let see,.. imam lahir tgl 15 , kita nikah tanggal 15, trus sekarang selametan juga ternyata tanggal 15
Gak sengaja milih tanggalnya Cuma aja minggu lalu tuh emih nggak bisa maka utk ngehormatin sesepuh,…milih minggu ini deh
Masalah pertama : Pake catering, karena ga punya meja, piring gitu, jadi praktis kan?
Gue pikir semua beres,..sampe udah abis seratus piring dan cateringnya minta pulang,…langsung deh keadaan jadi ribet,…karena makanan banyak sisa, dan kepikiran ntar klo tamu pada dateng lagi,..pada makan apa, terpaksa kita harus menampung sisa yg ada,..tempat nya pake apa? Alhamdulillah, gue punya tetangga orang yg dah lama berumah tangga,..jadi dia punya baskom yg gede2,…trus nyokap juga rumahnya gak jauh, jadi piring dan lodor bisa di suplay dari mamah.
Tetep aja ada bos + temen2 nya imam harus nunggu lama buat makan, dan mereka harus nyaksiin keribetan ini,..
Masalah kedua : cermin buat gue agar jgn nyepelein ustad. Tuuh kan ustad “terlambat” padahal undangan pada dating terpaksa mereka ngejogrog nungguin ustad dianggurin aja,..
Pesenan kue juga belom dateng karena mamah pesen ditempat yg berbeda, jadi aja dibagiin aqua aja,..punteun banget ,..acara banyak kekurangannya. Jadi pelajaran buat gue, cubitan buat gue untuk memahami pentingnya arti tahajud !!
Tapi dipikir2 tamunya yg kecepetan,..kan gue bilang jam sebelas,..eh mereka pada dating jam ½ 11…. Salah sendiri.
Tapi alhamdulillah, semua beres,..lega deh pokoknya udah selametan.

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s