Super gundah

Standard


Kalo hati lagi gundah gini
Pengennya deket sama yg lagi dipikirin
Udah angkat telpon tapi kok nggak diangkat ya?
Banyak deh yg bunda pengen buat untuk adek
Bunda pengen ini pengen itu buat adek
Seriously, he becoming something very important in my life
Pengen bisa jadi bunda yg terbaik buat adek
Masak, maen,nyuapin, all kinds thing to do with him
Tadi pagi baca2 resep dari kithi,..waah utk soal masak memasak ini dia jempolan banget, pengen bisa jadi ibu seperti dia deh
Atau kayak iklan di tivi, ada anak yang dikerumunin temen2nya pas lagi mo makan, trus, bekal makan dia tuh yg (keliatan) paling enak, temenya tuh ampe nyeletuk “besok, bekalmu apa?”….
Gue? Mikirin bikin kaldu buat raihan aja kyknya udah ribet banget
Tau ga kemaren I wasn’t going to work
My nany got chicken spot and I have to keep her away from raihan
Gue seharian ngasuh dia ,..hehehe,..i even taking nap with him and take him to the mall sorenya (rupanya dine juga bolos kemaren hehehehe)
Tau gak sih how a lauzy mother I am, gue sampe gak aware klo lastri kena cacar, ampe mbak tari bilang (acara syukuran kemaren, pada ngumpul semua) klo lastri kyknya cacar deh, suruh ke dokter gih. Gilaaa, gue emang liat sih dipipinya ada titik berdarah gitu, gue piker, iseng amat lastri jerawatnya dipecahin gituh .
Tuh,..gobloknya gueeeee.

Terus sekarang ini, ….as I sit here and try not to think what was in my boss mind, was he ignored me,…all I think about is him !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s