Kungpao Chicken

Standard

Dari hasil googling, yang didapet cumin resep masakan cina dan restoran cina gitu..penasarannnn!!! gimana seh tampang alit, anak anak horni yang nyanyiin lagu Pengen gitu-gituan….syair lagunya tuh yg bikin orang waras mengernyit…*apa seeeh*…gitu! porno tapi asli kenyataan..yg jelas pasti lo ngakak deh klo denger lagu mereka
Gue aja syok berat, dan keinget, betapa berbedanya zaman kita sma dulu dgn sma sekarang… Gak akan banyak cerita ttg ini, simak aja sendiri liriknya (diambil dari lyric.blog“):

Pingin Gitu-Gituan – Kungpow Chicken
reff: udah gak kuat nahan
pengen gitu-gituan
ayo cepat masukan
tapi pake pengaman
semenjak dulu hingga sekarang ini
udah banyak kerjaan yg pernah kualami
dari cleaning service, jadi waiter, jadi kernet
jadi brengsek krn dari kecil sudah mengenal seks
tubuh terdidik dari bacaan-bacaan yg vulgar
dari lipstik dan eksotika sambil ngumpet di kamar
ortu sempat negur karena bicaraku kotor
gara-gara ku bertanya \”Pak, apakah itu vibrator?\”
pernah waktu sma ketika masih muda
rasa penasaran ingin bertanya-tanya
apa tuh mr happy, apa tuh miss cherful
yg jelas kedua-duanya kalo ketemu, be careful
pernah ketahuan waktu nonton film gituan
kegep waktu ngebokep di rumah sendirian
tak kuat nahan … waktu rombongan satu adegan
maenin si joni sampe keluar krn …
tak heran kalo anak umur belasan udah pernah gituan
berawal dari pegangan, ciuman, sampe pelukan
gmn caranya kuingin merasakan
tontonlah film virgin sbg panduan
mengenal wanita waktu smp kelas dua
hilang keperjakaan sma kelas tiga
waktu sd pipis gak pernah lurus
sekarang kuliah gak lulus
gimana mungkin bisa berkonsentrasi
antara belajar dan cewek di kelas yg seksi-seksi
seragam rok pendek 15 senti di atas lutut
hati berdebar yg bawah pun ikut
kadang semua itu hanya sebagai godaan
jangan coba sendirian kalo kesepian
jauhkan sabun dingin biar gak ketagihan
sediakan kondom kalo kamu mau gituan
repeat reff [2x]
ha ha, ini first 3, siap menjadi gila
seiring ku bertanya soal payudara
huhui, katanya yg kiri dan kanan itu berbeda ya
aku sih gak percaya, coba sini kuraba
semua kalo udah maen di tempat kos-kos-an
tempat yg cocok kalo kamu mau gituan
kalo balik dugem mau check-in kemahalan
karena lagi mabok lupa pake pengaman
kalo mau gituan harus pemanasan
sambil berciuman raba kiri raba kanan
eh iya ya, kok yg kiri dan kanan berbeda ya
aku pun semakin gila
horny sampe ubun-ubun kepala
siapapun bisa bebas masuk ke kamar kos-kos-an
pacarnya, selingkuhannya, bos-bos-nya, gadung-gadungnya
semuanya akan baik-baik saja
asal telentang dengan pasrah
dan jangan lupa mempersiapkan tisu basah

One response »

  1. Astaga Din….sumpah gue baru tau ada lagu kayak gini. Kuper banget ya gue..he..he..Kumaha atuh anak-anak kita nantinya? Susah ya ngegedein anak jaman sekarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s