Aku Ingin

Standard

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yg menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”

Second Anniversary,.. gak ada yang special, Cuma rencananya pengen jalan2 ke Sea World,..sayangnya gak hari libur seh trus kita pikir2 lebih baik jalan sabtu or minggu aja, but then, sabtu, abi nya mo olahraga dulu, pdhl klo udah siang kan malah males, bener aja, abi pulang gue ama raihan udah tidur. Minggunya, mo pergi rada siangan, eh malah males…jadi akhirnya ke Giant aja, jalan bertiga gitu,.dan keliatannya Raihan is not feeling very good. Malemnya ke encang aja akhirnya.
Well, I don’t know,..romantis itu kan relative ya,..sederhana aja, payungan berdua ditengah hujan rintik2 itu bisa jadi romantis, atau di bonceng sepeda sama PH itu juga bisa dibilang romantis (pdh jalannya gujlak-gujlak loo) . Sederhana aja, ultah kedua ini jauuh dari romantis. Gak kerasa yah bi, kita udah jalan sama-sama dua tahun ini, mudah2an masih banyak tahun tahun berikutnya untuk kita jalan sama sama terus, mudah2an kita bisa tambah saling ngebahagiain, saling ngerti dan saling cinta terus.I know that kiss means a lot to me as to you. I Love You !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s