Angels and Demon

Standard


Tadinya gue pengen baca Da Vinco Code duluan, tapi adek g maksa klo buku ini adalah prekuel dari Da Vinci Code. Akhirnya g ngalah dan baca buku ini duluan.
Hampir mirip dengan Da Vinci Code. Dan Brown secara menakjubkan menyajikan teori konspirasi antara Illumination, Pemilihan Paus, dan Konflik dgn CERN.
Ceritanya dimulai dari pembunuhan seorang Ilmuwan CERN. Pembunuhnya ninggalin ambigram Illuminati, nah karena Dan Brown adalah seorang dosen ahli simbologi, makanya dia diminta bantuan buat memecahkan pembunuhan tsb.
btw, lo tau ambigram gak? ambigram itu semacam simbol yang kalau di baca dari dua arah (atas-bawah) itu sama bacaannya.
Disitu juga disebutin, kenapa ilmu pengetahuan seems musuh bebuyutan ama Agama Kristen, Tata Cara pemilihan The pope, sampe rahasia inti atom (konon lebih dahsyat dari nuklir) ciptaan ilmuwan CERN yang dibunuh itu. Penasaran khan ?…baca deh !
CERN sendiri konon adalah lembaga penelitian ilmiah di Swiss yang salah satu invention kecilnya adalah www (world wide web).
Trus bedanya dari Da Vinci yang mengupas habis Leonardo Da Vinci, Angel and Demon lebih about Michael Angelo, sebagai salah satu ilmuwan illuminati. Bener2 deh baca buku ini serasa jalan2 di Vatican,Eropa gitu lah…iiih jadi pengeeen.
Trus adalagi, ternyata di uang dollar amerika itu ada lambang illuminati plus konspirasi september 9,99 (meledaknya WTC)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s