Supermom sehari

Standard

Abi ke Ciamis, padahal rencana mo ke rumah Bude Metri, kekahan Jiaulhaq. Bingungnya kalo lagi gak ada suami.Mo naek apa ke Tambun?. Bude Metri, rumahnya jauuuuh, lewatin pasar dan stasiun. Mana panas lagi. Abi sih nyaranin naik taksi aja. Tapi, mau gak ya,taksi kalo jauh gitu. Pikir pikir akhirnya pinjem mobil mama aja ahh,..gpp capek dikit bawa mobil, tapi yang penting kan Raihan nyaman.
Pagi-pagi ngambil kado pesanan dulu, pulangnya mbak Tari udah nunggu dirumah mo bareng. Satu lagi masalah, HP gak ada. Mo hubungan kemana-mana susah. Heran ya, zaman dulu padahal kan ga ada HP, tapi kita bisa aja kok hidup.Lancar2 aja,.sekarang kyknya klo ga ada HP susaaah banget. Pulang ambil kado, ceritanya mo ambil mobil di mama, yaaa..mama udah keburu berangkat nganter Dimas, tuh kan gara2 gak ada HP.jadi miscommunication deh.
Pulang deh, sambil ngegerundel dan sebel karena kenapa sih kok hidup gue susaah banget (biasa, klo kita lagi down karena sesuatu, yang kita salahin kan hidup yang susah),.lumayan kan bawa bedcover..bukan beratnya seih,..gedenya itu, naek angkot aja kudu bayar dua ..hii
Eh, Alhamdulillah,ampe rumah, mama telp, sini deh mama anter aja hehehe,..mama baekk deh, jadi deh ke rumah Bude Metri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s