Plagiat ?

Standard

Hehehe.. judulnya aja udah nyesek.
Ceritanya gini bo’, nih gue juga gak ngerti ya, cuman rasanya kok ada yang mencontoh gue somehow ya. For a start dari style kerudung gue. Kenapa she lo gak bikin style sendiri ?
Coba dong jangan nyontoh gue, apalagi kalo lo tuh gak mampu.hohoho. please deh.

Gw sendiri BT. Kenapa kok nih anak segitu se-obsesi-nya ama gue. Tapi lucunya, dia tuh musuhin gue. Kebayang gak sih lo ?? get outta here !!!

Yang kedua, dia itu ampe stealing one of my belonging gitu deh. Biar dikata samaan ama gue. Nilai barangnya sih gak seberapa, cuman pas ama temen gue ditanya, dia ngelaknya dgn cara norak. Maling mah tetep aja Maling. Sempet jiper juga sih. Tapi gpp dah ntar juga ada balasannya.

kalo lo ngeliat gw emang patut di plagiatin yaaa makaseeh deh, cuman liat dulu diri lo,pantas apa nggak !! Mampu apa nggak lo??

G sadar lagi klo di jiplak. Dan gue gak suka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s