Gagal

Standard

Huhuhuhu…gara2 kelamaan di RS Mitra, jadi gagal deh masak fuyunghai.

Ceritanya kan bunda dapet resep dari dahlia, trus mo nyoba, udah heboh2 nyari sawi putih sama jamur,..mo dimasak, mama udah jemput.

Anaknya tante eti masuk RS mitra jatinegara karena DDB, yaa udah kita jenguk.

Sekedar reminder, bunda kerasa khawatirnya, ya namanya juga anak sakit, sbg ibu (ciee) kita pasti kepikiran dong,..nah this is exactly what happen to my tante. Keliatan banget klo dia kepikiran bgt anaknya . Bayangin aja trombositnya ampe 33.000, pdhl normalnya kan 150.000 s/d 400.000. drastis bgt khan.

“Seumur2 baru deh kerasa anak yang sakit panas ampe segini” Soalnya wkt di bawa ke RS udah biru dan menggigil. Kenapa bisa terlambat? Rupanya sempet diperiksain ke dokternya pas panas hari kedua, kata dokternya klo panasnya turun berarti gpp à dodol juga tuh dokter, masa gak disuruh cek darah?

Trus, hari ketiga, panasnya turun, so, my tante gak jadi cek darah.

Hari ke empat. Panasnya tinggi banget..ditambah ngigo dan menggigil…langsung cbt ke mitra.

Mudah2an cepet sembuh ya, Hisan.

Pulang dari situ, mo semangat masak…ya, ampe rumah mbak udah ngerajang sayuran, tapi buat sop, ya udah kita bikin sop kombinasi aja (isinya : wortel, ayam,jamur, jagung manis) plus perkedel.

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s