Buk Pu di A We

Standard

Pagi2 aku dah bangun, trus jalan pagi ama bunda. Bunda masak nasi goreng buat aku. Jadi aku jalan pagi sambil di suapin ama bunda. Makanku banyak deh, ampe habis, mungkin karena masakan bunda yang enak yah (ehm) .
Selesai makan, bunda bawa aku ke kamar cuci. Kita mo berendem! Hehe…liat senangnya aku bisa berendem sama bebek ku..hihihi
Udah agak lama, tanganku terlihat ada garis2nya. Kata bunda aku udah lama berendem, jadi kedinginan, jadi bunda maksa aku utk bangun dari ember kuning. Tapi aku marah, aku masih mau berendam.uuh sebel
Belum selesai aku pake baju, mamah ku telepon. Mamah ini bundanya bundaku, tapi dia gak mau dipanggil nenek, soalnya mama gak mau dibilang tua, jadi aku panggil dia mamah. Rupanya tante Dita bagi rapot hai ini, karena papa ku lagi kurang enak badan, jadi mama minta anterin sama kita,..jadi deh aku ke sekolahannya tante dita, trus kata abi mo sekalian maen ke rumah tante ria ama om yuspa, kan emang deket situ. Tapi om yuspa lagi ke bengkel, jadi kita gak mampir deh😦

Oh iya, hari ini aku gak mau makan, hehe, tapi asiiik,…abi jadi ngajak makan diluar,buka puasa di metmol, trus aku makannya mau, pdhl cuma makan ayam a we doang loh,…kok doyan ya,..hehehe
abis aku suka, aku duduk di kursi sama2 trus makan sama2 bunda, dan gag di suapin looh!!..pinter deh anak bunda! Abis ituh aku maen di playgroundnya, lumayan asik naek perosotan,..trus …guess wat,..aku ee di celana,..yiihaaa udah kedua kalinya aku jalan2 di mal dan ee dengan sukses,..hehehe..Jadi kita buru2 pulang deh,..untung aja rumah deket jadi gag keburu gatel hehehe..

3 responses »

  1. The Context of Our Times
    To the Superintendent of Schools : DEAR SIR : Since my appointment in April, I have thirteen times been asked to look up delinquent pupils.
    Find out how to buy and sell anything, like things related to company construction mn road on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like company construction mn road!

  2. How Much Is Your Web Log Worth?
    And, blogger Tristan Louis even did a comprehensive study on this sale based on Technorati links.
    Hey you’ve got a great blog here, the best I’ve seen so far, keep up the good job! A few days ago I was surfing the web and came across this cool site on Apply for loans online. It features all sorts of interesting information on Apply for loans online and makes it super easy to apply online. Now I know that people want fast services I recommend they visit Apply for loans online for quick and hassle-free service.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s