Belsdey

Standard

Subhanallah, I am 29 now.

Udah banyak banget berkah dari Allah buat bunda. Di usia ini, bunda udah punya suami yang sayang banget ama bunda, udah punya anak yang pinter, lucu dan sehat, udah punya rumah, even masih nyicil, tapi belom punya mobil deng.

Sedikit takut juga, karena jatah umur dari Allah udah tinggal dikit lagi, tapi, kayaknya masalah ibadah, kalah jauuuh banget.

Sholat tahajud udah ga segetol dulu lagi (wkt masih gadis), sholat duha juga gitu, shalat wajib ala kadarnya, apalagi sholat sunnah yang lain.Puasa juga yg wajib2 aja, puasa senen kamis udah jarang. Ngaji? Males banget. Bahkan ramadhan ini gak khatam qur’an se acan acan amat.

Ih kok bunda jd gini ya,..makin ditambah nikmat kok makin jarang bersyukur. Padahal gimana klo sekiranya nikmat itu Allah ambil,..bunda siap ga ya…gak kebayang deh.

Ya Allah, disisa umurku ini, berikanlah aku keteguhan untuk selalu beribadah dijalanmu, beri kekuatan untuk menjauhi semua yang haram, Teguhkan iman ini Ya Allah, Jadikanlah hati ini selalu dekat dgn dien mu Ya Allah…‘Yaa muqolibal qulub tsabbit qulbi ala’ddien’.Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s