Masak apa ya?

Standard

O iya, udah lama ga bikin ikan resep “Paras”

Pagi2 nyuruh abi beli ikan ama Raihan.

“Abi, mo puasa nggak? “

“nggak ah, senen aja “

“ooh oke “

Bunda masak deh akhirnya.

Hari ini kita ke cempaka Mas. Karena ke jorokan bunda kemaren,. Kacamata bunda pecah. Emang BT punya kacamata bor, gak boleh jorok dikit.

Sepanjang ganti kacamata ini, udah mau 3 kali aja ganti kaca. Satu, karena keinjek abi, dua karena jatuh kesangkut baju, tiga, di mainin ama raihan

Kapokkk,…gak mau ganti kaca,maunya beli baru aja..hehehe taktik bcz its my ultah juga seh, kan program nodong abi .

Kata abi “banyak amat kadonya, mau mp3 juga, kacamata juga”

“ahh, biarin. Yang mp3 tuh wajib.” Berkaitan ama ambisi bunda buat ngapalin juz 30”

“klo kacamata ?” kata abi

“wajib juga” hehehehe

Jadi deh ke cemput. Raihan,..emang dasar artis yang mampu merebut hati2 para mbak2 di mall, jadi kacamata dikasih murah, karena kelucuan dia,…hehehe

Abis itu makan lagi di Awei. Again, makan nya Raihan banyak . Eh pelayanannya okei loh,..Raihan masa ampe dikasih balon ama mas2nya.Gara2nya dia nunjuk2 balon display,…trus malah dikasih ama mas2nya deh.

Pulang dari situ ke Utan Kayu, tapi cuman ada mas sulis, ibu udah mudik ke yogya, abi ngajak nginep seh, tapi tyt mbak tai mo pulang malem ituh,..ga bakal dapet kapling deh. Pulang aja deh.

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s