Halal bihalal

Standard

Huaduhh masuk kerja lagi

Males banget ga seh, pdhl suasana sangat ..sangat mendukung utk tetep libur.

Mana abi masuk hotel agi. Trus mbak lastri lom balik. Duuh jadi deh Raihan titipin di mamah (lagi).

Tadi ada kejadian seru di acara halal bihalal. Bunda udah berusaha keras buat bersikap biasa. Sesudah mengarang bebas about lost HP number, dia kok tetep mo meluk gue yaa. Lo mo gue peluk? Mo maapin gue? Basi.

Padahal bunda udah berusaha keras buat telat dan menghindari acara hipokrit ini. Tetep aja kejebak. I mean, buat apa seh being stuck here and salam2an but inside, we r still empet each other??? Huuuh dasar teman yang aneh. Bre banget gitu looh

3 responses »

  1. bree- emang figure yang cocok buat dia.
    diluar nampak bahagia tapi dalemnya….nangis darah BO.

  2. Hehe Bunda yang keliatannya lagi bete…semoga sekarang gak bete lagi ya…
    Sekalian mohon maap lahir batin nih, btw, film favorit kita sama euy, my best friends wedding! whoaa I love Dermott in that movie, n sekaligus sebel euy…seakan-akan cuma cewek kaya n manis n supel yang bakal dipilih… [ehm, jadi berasa julia roberts in that movie, hahaha]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s