Abi pulang Juga

Standard

Hari ini abi go back from hotel. Abi gak langsung pulang, Bunda ama Raihan supposed to meet abi in Mbah Hadi house. Trus bunda juga had to attend kondangan ama Raihan and big Mbah Hadi Family.

Huaduuh, anakku itu yah, klo di ambing dikit aja, pasti tidur. For example in the mikrolet, dia sleep the whole trip,..bayangin aja, selama perjalanan dr rumah ke Mbak Hadi’s dia tiduur aja, pdhl kita ampe 3 kali ganti mobil, and he still keep sleeping.

Aniwei, the last couple of week emang full g habisin wkt ama Raihan, ampe g akhirnya finnally ngerasa deket aja ama dia gitu, dan g began to know what my son like is. Truly, this feeling strengthen my gats to just quit my job and stay at home, but than again, g terbentur masalah uang. G masih banyak utang bo..

Makanya, rasanya gak rugi deh, even g harus mengorbankan cuti gue buat dia,..Rasanya gak tega aja, klo mo dititipin dirumah mamah tuh, dia ampe berdiri aja megangin pager rumah nyokap gue, gak mau masuk rumah. Makanya begitu kerjaan gue kelar hari rabu, kamis dan jumatnya g lgs minta cuti.

Trus, g berhasil ngejarin raihan a few words, rasanya seneng aja dia terus ngikutin kata2 or perbuatan kita. Pokoknya I really having fun being with him.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s