Barang Barang yang Hilang

Standard

Entah kenapa ya, akhir2 ini bunda ngerasa penyakit pelupa bunda tambah parah. Probably bunda need to take Gibolan..hehehe

Pertama, bunda ngerasa kehilangan voucher teh botol koperasi (VTBK). VTBK itu bunda beli pas mo bulan puasa. Kan klo beli 10 VTBK kita gratis satu VTBK, jadi kan lebih irit, so bunda belinya selalu 10. Nah, semua voucher bunda taro di dompet bunda. Abis itu kan puasa, otomatis itu VTBK bunda gak pake dong. Jadi bunda pikir so menuh2in dompet aja, so, bunda taruh di somewhere else, pertama, i guess di tas kerja bunda, kedua probably di laci meja rias di rumah, ketiga di meja kerja bunda di kantor.
Jawabannya : Ketemu di laci meja kantor bunda, besokannya.

Oke, Barang yang hilang kedua adalah Handset HP Bunda. Sedikit cerita, bunda baru dibeliin HP ama abi (hadiah ultah), nokia 6030, gambar liat di
sini kan ada radionya tuh,
Bunda sadar handset itu ilang waktu bunda lagi bengong dan pengen dengerin radio. Pas dicari2 di tas, kok ga ada ya..pdhl bunda yakin bgt itu udah ditaruh di tas, soalnya the other day aldi nanyain udah azan apa blom di radio. Seingat bunda wkt itu bunda jadi dengerin radio dan handset bunda ambil dan taruh lagi di tas.
Eniwei, bunda sadar HP baru gak ada gelombangnya, so besokannya bunda bawa ke kantor, buat nyari gelombang2 FM radio yang lagi ngehit. Ketemu sih di
sini .
Oke so probably, sorenya bunda gak bawa pulang, so mungkin ketinggalan di laci meja kantor.
Jawabannya : ketemu di laci meja rias bunda, rupanya somehow bunda udah taruh dikantong baju seragam, bawa pulang and taruh di laci takut ke cuci.

Benda ketiga yang hilang adalah kunci loker (again) BOT. Wah, bahaya, ini menyangkut kerjaan soalnya. SO, tiap bulan, bunda ada kerjaan dinas luar sambil ngambilin advice2 remittance yang udah terjadi selama bulan itu. Karena semua transaksi perbankan di sini udah pake internet Banking, jadi urusan ke bank jadi cuman sekali sebulan. All bank costumer tinggal ambil bukti setor or transfer di loker , di bank itu. Oke, so last month bunda gak ke jkt krn ada karajo, urusan ke jkt, suruh ke ujang, therefore kunci itu kasih ke dia. Trus, after that, ujang udah balikin.trus bunda taruh di some where lah. Bunda udah pernah kehilangan kunci ini sebelumnya, sebelum pindahan rumah, dan tyt ketemu di seletingan dalem salah satu tas bunda. Habis itu bunda udah janji buat taking care of this key very carefully. Bunda pikir lebih baik taruh di dompet koin aja, karena dompet koin selalu bunda bawa kemana2, jadi kan gak resiko, tau2 kunci ketinggalan, pdhl udah nyampe BOT, gitu.
Bunda cari di dompet koin gak ada. Dilaci kantor gak ada. Di laci meja rias gak ada. Di tas2 bunda juga gak ada. Aduuuh..kroscek ke ujang juga apa wkt itu dah kembaliin kuncinya.
Jawabannya: ketemu di laci kantor, tapi di bungkusan teh hijau. Set dah.

Bunda pikir semua udah selese. Bunda ampe sujud syukur tadi malam itu kunci dah ketemu. Eh pagi ini bunda baru sadar. Pagi ini kan di kantor dingin banget. Trus bunda pgn pake jumper. Thats right. Jumper bunda gak ada. For those of you who happen to find my jumper,..please…g angkat jadi sodara deh …!!

2 responses »

  1. assalamualaikum bunda. Namu yah:D. Duh bunda sih masih mending. Pelupa banget dikala sudah punya Raihan. Lah chris, blom punya chris jr. aja udah pelupa banget. Hp dikantongin aja, muter2 nyarinya. Dompet dipegang, kelabakan. Parah! *gimana yh ngurangin pikun?*. Salam ah buat Raihan

  2. aih..aih.. itu si bunbun kok pelupa gitu ya? tapi wajar dengπŸ™‚ tapi bun, kuncinya ketemu dikotak teh hijau? tehnya gpp tuh bun?πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s