Alexandria

Standard

tak bisakah kau menungguku
hingga nanti tetap menunggu
tak bisakah kau menuntunku
menemani jalan hidupku”

-Ariel Peterpan-

Hehehe, lagi seneng lagu inih,..ampe diulang2 terus,..trus jadi kepengen nonton filmnya…”Alexandria

Dari hasil googling, bunda nemuin klo filmnya berkisah ttg 3 orang yang berkawan. Yang dua cowok, satu cewek. Trus yah, bisa ditebak lah klo mereka saling jatuh cinta.

Cuman, yang atu,yg pemalu, sekolah ke luar negeri, trus tinggallah mereka berdua,yang playboy dan ceweknya, ofcourse.

Trus kenapa dinamain Alexandria? Yah, nama ceweknya Alexandra, trus dia obsesi banget pengen ke kota Alexandria yang di mesir itu, coz her father said that she was named after it.

Endingnya? Bisa ditebak, the one who got the girl is the one who stay.

Cumin, misilihnya yg cewek tuh tyt senengnya ama yg ke luar negri (overseas graduate? Don’t know)

Kesimpulan : its about true love never runs smooth (or) true love doest have happy ending?

Cuman, karena penasaran googling, akhirnya bunda nemuin multiply yang khusus ngebahas film2 indo, but in a tragic (?) way. Mirip dgn posting bunda yang ini. Buat yg niat nonton, you should check out this one.

Trus? Yaa, nontonnya jadi gag jadi deh. Abis selain emang udah turun di 21 (telat banget siy) kata abi juga, .. “harreee geneee nonton Alexandria ? plis deh..”

3 responses »

  1. Oooh gitu ceritanya ya? Thanks -jadi ga usah nonton juga gpp ^ ^. Btw, gue juga suka lagunya “Tak Bisakah” asik ya?

  2. Itu soundtrack Alexandria meledak banget di KL..termasuk gara2 Peter Pan-nya yang bawa..tau ngga sih sampe dibahas loh sama TV Malaysia kenapa band2 lokal mereka sampai kalah penggemar sama band dari Indo hihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s