Berbagai Gaya Narsis

Standard


Ini foto narsis diambil dari telponnya Dine waktu acara makan2 ultahnya yg ke 25 di MM kmrn,…. “Gak jauh ni, klo emaknya narsis, anaknya pasti juga” gitu kata adek g. Dasar gak sopan.



Narsis Joget
Ceritanya sabtu sore kemaren, abi bener2 kecapean abis turnamen, trus sesorean itu kerjaannya tiduur aja,..tapi bundanya dasar hiperaktif (gak jauh ama anaknya),nyetel lagu kenceng2..Raihan naek2 kursi trus joget2,,,emaknya sambil nyanyi2 trus jadi fotograpernya deh


Narsis lagi serius..
Ayo tebak ngapain? Yak, tul,..lagi serius banget…pake ngeden2 gitu,,..taunya ada yg keluar dibelakang…hehehehe…


Narsis kalo lagi liat aquarium.
Klo liat aquarium ini, jadi senyum2 sendiri. Abi kan emang hobi banget ikan, dari kecil udah punya aquarium. Tapi aquariumnya peninggalan bapaknya itu skrg bocor. “Ah aku kalo udah punya rumah pengen benerin aquarium aku ah” ..
Aquarium itu udah lama ngejogrok di gudang utan kayu, trus karna sekalian pindahan, diangkut lah. Sempet jadi lemari sepatu…begitu diprotes mama…pindah kebalakang..jadi lemari piring…hihihi…ampe..bingung gak ada dana buat beli furniture, g sempet punya niatan utk nuk-tam aquarium dgn lemari dapur di tukang aluminium. Ide ini ditentang keras ama abi ..”Enak aja, aquarium itu warisan dari bapakku, sembarangan aja kamu”.
Deu segitunya..makan tuh warisan,..

Tapi itulah kompromi dlm berum tang, g tuh jadi menghargai warisan leluhur, karena g ngeliat betapa berartinya aquarium itu buat abi. Eniwei, sekarang udah ada duit, baru dandanin aquarium (bawahnya jadi lemari sepatu loh!).

Narsis Botak Makan Batere
Ceritanya aku abis dibotak makan batere….Beneran, ini mah bukan mo iklan batere…tapi entah kenapa Raihan punya kebiasaan yg gak ilang2 dari bayi. Benda apapun pasti masuk mulut. Tuuh liat aja, sumpah, pdhl gak ada yg ngajarin looh.

9 responses »

  1. Haduuuuh. Ketinggalan banyak postingan!!! Raihannnnn…. tos duluw ama Nikki sama2 botak. Kekekekek😀

    Aduuuuh, senengnya. Dah okey ya Nak? Tante mpe khawatir gituw waktu masuk RS.

  2. Huahahaha..lucu deh liat mba Dini yang sama Raihan tu…Si Raihan mah masuk ke RS tetep aja chubby ya…Gemeshhhh deh..

  3. huaaa….si chubby bergaya ma bunda🙂

    iya bun, vometa mang buat munmun, aku sih ga kasihin ke zaza, lha wong pas dia munmun itu, kondisinya bis mimik susu, trus nangis kejer, tau sendiri kan klo anak kecil nangis piye, batuk2, munmun deh🙂

  4. Bunda…awas loh kebablasan narsis kayak Indra Bekti!!! bwahahahaha!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s