5 Impian Bunda

Standard

Haduuh..maret emang bulan jontor,..buanyaak banget kerjaan…dari mulai laporan pajak, laporan akhir tahun, blom lagi auditor…ngos..ngos….ampe gak sempet nulis..hehehe

Tapi demi ibu ini, g sempet2in juga posting. Topiknya about 5 mimpi kita ya..okei tanpa babibu lagi, here it goes :

  1. Pengen pensiun muda, trus liburan keliling dunia. Udah jadi mimpi g banget pengen tinggal di luar negeri. Secara sekarang g udah terjerembab dgn rutinitas sehari2 di jakarta ini, yaa at least sebelom mati g sempet jalan2 keliling dunia dulu kali yah. Yg paling g kunjungi…jepang, and mesir,..hayyo siapa yg mau ngajakin g vacation abroad…tapi bertiga yah,..ama buntut2 g…hihihi
  2. Pengen naik haji sekeluarga- mertua ama bonyok g diajak, trus hehehe..kayaknya ini berhubungan ama mimpi g yg pertama,…emang g gila luar negeri apa yah, tapi yg jelas g udah mulai muak ama negara ini. Apalagi dgn adanya Revisi atas RUU no 13 yang semakin memperburuk keadaan g sebagai buruh pabrik. Gile lu, perusahaan aja udah neken seperti ini ditambah lagi pemerintah sekarang udah gak ngebelain kita. Dasar negeri badut!
  3. Abis pensiun muda, g taunya gak betah nganggur, trus g suruh aja abi berenti kerja trus g buka KAP ama suami. Gpp deh, ntar g yg jadi konsultan pajaknya, trus suami g handle pemeriksaan laporan keuangan. Jadi ntar g ama dia jadi partner ranjang dan bisnis. Asik gak tuh. Trus kita berdua ngebongkar skandal di perusahaan gue sekarang ini, ampe perusahaan ini akhirnya bankrut, kayak kasus Andersen. Kan seru tuh, paling nggak wawancara metro TV lewat,..minimal CNN deh.
  4. Pengen punya anak banyak. Sebenernya g tuh pgn bisa ngurusin mereka, jadi FTM, dirumah aja, masak, ngurus anak, kayaknya ideal banget yah….apalagi ntar anak2 kita jadi anak2 yg soleh dan solehah ….. Jadi ntar kan banyak yg ngangenin dan ngedoain. Tapi ini rasanya gimana gitu. Secara g aja masih malu gimana ngangkang depan dokter buat buka spiral ini. Dulu, g pasang spiral ini pas 40 hari abis ngelahirin, so pd wkt itu ngangkang depan dokter masih biasa (lo tau kan kita abis sengangkang2nya ama dokter pas ngelahirin (cie bahasanya)..lagian kan g ngelahirin normal, jadi rahim masih dibawah…Duuh, kenapa yah g jadi terjerembab gini, tau gini mendingan g KB suntik or pil aja deh. Fear free, Shy free, Mokal Free.
  5. Pengen beli perusahaan tempat g bekerja ini. Kan tadi udah g bangkrut kan, trus g beli aja Brand nya. Tapi secret partner yah, kan g udah ngurusin KAP, ntar klo g in charge langsung, kapan waktu buat ngurus suami ama anak, palagi ntar anakku banyak..waa..ntar gak cukup deh 24 jam sehari…:P .Trus ntar g rekrut orang2 yg cooperatif dan expert di bidangnya. Trus ntar holding baru gue itu, malah jadi lebih besar dari perusahaan skrg. Oh iya, jgn lupa orang2 yg g gak suka g pecat2in semua. Gimana neh, perusahaan MNC gini, yg sistimnya baku dan bagus, yg namanya harum sedunia, tapi manajemennya bobrok karena ada orang2 yg mementingkan diri sendiri dan membuat peraturan yang gak comfort supaya kita pada resign, trus diganti ama kary kontrak (f**k RUU no 13, f**k goverment !)
  6. Eh udah yah, sebenernya klo ngimpi, ngayal emang middle name g, jadi gak kesulitan buat g buat ngimpii,..yg sulit kan make it come true yah…makanya klo kata film Pretty Woman nih “This is hollywood, the land of dream…so keep dreaming baby…keep dreaming !!”

Eh seperti biasa ya,..estafet lanjutin yah ke lima orang berikutnya …yuk…yak..yuk, Dahlia, Yanti, Nana, Yulinava, Ficky, eh udah lima yah..pdhl banyak nih yg mo g suruh ngimpi…hehehehe






22 responses »

  1. whoaaa..complicated dreams deh..mbak ini mimpi kan?hihihi…amin,mudah2an terkabul..apalagi jalan2 ke LN nya..yah ke malaysia dulu lah..penginepan di runah aku dulu..selanjutnya ke singapore, nyangkut lagi ke thailand, kebelok dikit ke Birma…nah kan jadi banyak hihihi

  2. Ibu Dini, mimpinya mau JALAN2 ke LN ato mau TINGGAL di LN? ini 2 hal yang beda banget loh. Pilihan yang pertama emang enak banget, tapi yang ke 2???
    Pecaya deh ama yang udah 6,5 taon tinggal di luar..hehehe

  3. Gubrak! bu buwww… ini mimpi apa cerber…???

    mbak… kayaknya dah bukan mimpi lagi deh soale nyambung…. jadi cerber kali ye… ditunggu edisi berikutnya🙂

    Yo wis mudah2an tercapai….amin… tapi inget2 ama gw yaks klo udah tercapai…kekekkekkk…:)

  4. namanya juga mimpi, ya din hihihi….ya suka suka ya. aku juga mimpi pengen punya rumah kaca disini untuk nanam puhun rambutan

  5. hehehe bunda… seru mimpinya! setuju sama mbak nuzera, makin lama saya tinggal di LN (padahal ga lama-lama amat dooo!), makin saya ngerasa ini negeri rasis😦

    btw, wyeth itu group s26 kan ya? aku padahal pernah kasi no telp waktu ada promosi, tak pikir mo diajak apa gitu… ternyata ga ada kabar. Boleh dong bun… tapi ntar aja kali ya bentar lagi aku juga pulang… fathia sekarang tinggal sama nenek,eyang, and papanya. hehe suami tak suruh tinggal di mertuanya, asik ga tuh…😛

  6. hehehehe… aku juga mau jalan-jalan ke luar negeri, kalo bisa tiap bulan.. hihihi . Namanya juga mimpi, boleh lah yaaaa…

  7. Buseet dah, ini mah bukan impian, tapi keknya lagi dendam ma orang orang dikantor yaak? sampe ngayalin bangkrut segala.. hihihi

    tapi aku juga pernah punya keinginan kek gitu juga .. asik bener kali yah kalo bisa kesampean, bakal puas deh mecat-mecatin oang yang ga guna🙂

  8. Din, aku doa’in biar mimpimu punya KPA sendiri terkabul. Kan enak tuh suami jadi teman bisnis dan teman di kamar hi hi…Ngga jaminan kok PMA itu bersih. Makanya aku kabur dari group Accounting, lha disitu malah banyak tahu & bikin sewot sendiri

  9. Maenkan deh Din..kan banyak temen blogger yg tinggal di luar Indo..numpang2x oke punyalah..kekekekk..

    Ke gw bulan ini, bulan depan ke Dian, bulan besoknya lagi ke yg laen yg tinggal di Singapore atau taiwan..tinggal pilih looo..kakakakak..Luxe banged gak tuh..hotel berjajar dimana2x..segambrengan gitu kok! wakakakak

  10. walah din..ngimpinya banyaaak yaaak…
    yaah moga2 tercapai deh tuh jalan2 ke ln or naek haji bareng2…

    soal tinggal di ln…gw keenakan siih….dah hampir 9 thn di sf & blom pernah pulang sama sekali tuuh….jarang kali yaa orang kek gw…

  11. nice dreaming bunda…. semoga semuanya kesampean yah:) nti jgn lupa mampir ke tempat kita yah bun… *_*

  12. Ho…ho…ho… Ini bener2 mimpi yang indah deeeh… Amin deh, moga ga sekedar mimpi tapi menjadi kenyataan.

    Mimpinya ada yang sama kek gw. Pengen punya banyak anak! Gile man asyiiik keknya ya digelayutin ma anak2 yang banyak…

  13. sibuk sibuk di bulan maret
    ..
    tapi kan seneng… abis itu ada libur kecepit yang jadi libur nasional??
    ya tak???
    happy wiken ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s