Quick Recap

Standard

Hahahai…Bujuk dah …udah lama juga gak ngebol eh ngeblog.. teman2 pasti udah pada kangen dengan tulisan ai deeh (duuh ge er deh) guys,..bukan karena ketiduran trus ngimpi trus banjir (iler) tapi melainkan lega karena abis boker..huhui..jorok tapi maksud g..thank GOD semua kerjaan udah kelar..lega deh,…serasa abis boker…yippy…sekarang bisa maen2 sikit laah..

Eniwei, quick recap of what happen last month ..
Tgl 23/2 Raihan 2 thn…hehehehe…dirayain bertiga aja makan diluar doang..foto2nya nih.
Tgl 8/3 Kopdar ama Vi3 di Plangi…huhui…asik..dapet banyak temen baru.. lumayan bolos dari kantor sambil refreshing, gambar yang rame2 di paling bawah ..(duduk ki-ka : itha , Vi3 , Sam , Dek Retno , Tiwi , Linda , berdiri ki-ka : Indah Juli , mbak Rieke , Danger Nyinyi , dakuh !!, Belutz , Shofa , Yaya , Mamat , Dahlia , Amriltgobel , mas_tom + yayangnya , Erfi-Lorraine , Bundanaila )
Tgl 18/3 Parents and Me nya WGC, temanya Things happen in Egypt..wii seru juga, pertama, anak2 di ajak nonton film ttg egypt, isinya apa itu mesir, gurun pasir, trus piramida, mummy,..habis itu baru activity kayak bikin topi kayak fir’aun dulu, trus mewarnai piramida abis itu nyari jejak fira’un pake maze, trus lomba nenpelin gambar. Ada acara buat orang tuanya juga, yaitu papa the mummy, jadi lomba bikin papa jadi mummi (pake kleenex) hehehe, klo buat anak2 cukup lomba nempel di dinding aja..
Tgl 19/3 acara kumpul2 keluarganya abi, sekalian ultahnya Raihan..anak g bener2 gak ada matinya deh..semua sibuk difoto, dia mah sibuuk aja ngunyah..wakakak..thats my boy.
Tgl 20/3 Hobi baru Raihan

  1. Makan kerupuk sambil mikirin negara (halah) or,
  2. Gara2nya abi beliin truk gede yg bisa di dudukin, akibatnya Raihan jadi hobi melakukan hal apapun diatas truk gede itu, contohnya, makan kerupuk, pake bawa tas (apa coba)
  3. Dari Acara WGC kemaren, dapet Ular Tangga, jadinya Raihan jadi hobi maen ular tangga deeh.
  4. Berendem sambil mandiin maenannya.
  5. Maen bola (ini mah dari dulu)..
  6. Klo di foto, gaya pol nya dikeluarin deh,..hehehehe
  7. Saking hobi ama air, tiap abis mandi pasti nangis,..”ail…ail..bunda…”

Tgl 26/3 Acara arisan temen SMA nya abi, di adain di Plangi, di cafenya Imam Wj, makannya hratiss bo, doi sekalian announce acara kawinannya,..wuiih bakalan dapet ponakan lagi niih dari om imam,..selamet yah mam !!
Tgl 30.31/3 Tadinya skedul liburan panjang yg jadi cuti bersama, rencananya seh pengen:

  1. Cari buku masak di Gramed, g mo mengeksplore dapur g, mo ngilangin kejenuhan, betee..betee..bo kerja mulu,..
  2. Mo makan di Bakmi Tokem,,halah..pengen banged udah lama gak ke Bakmi Tokep eh tokem..
  3. Mo makan Burger Blenger,..

Haduuh pokoknya liburan panjang g mo jadi Sonja Lee,..itu loh yg bawain acara kuliner di Metro TV,..g mo masak,..or jalan2 keliling jakarta sambil wisata kuliner, mumpung..liburan 4 hari..damn..taunya gue harus lembur…lumburr turuss…sial!!

Besok ini seharusnya bisa jadi liburan 3 hari..apa daya lagi g harus outbond dari kantor..huhuhu..poor me,..no time for vacation…

9 responses »

  1. wah ini bener2 recap..
    btw, bikin bubblewords di foto gimana caranya sih bun?

  2. wahh…langsung digabung neh ceritanya🙂

    terus, long wiken yg sekarang jadi kan jalan2nya? met wikenan yaaa….

  3. Wih… akhirnya nongol juga tulisannya…. bulan kemarin bener-bener gak ada waktu buat nulis rupanya ya bun ya.

  4. Wuih.. recapnya keren banget deh.. singkat, padat, merayap hihihi.. emangnya jalan tol pake acara merayap..

    iya bun, bikin foto pake bubble woords gmn caranya? keeyeeen..

  5. weleh deleh akhirnya ceritanya keluar juga, jadi ngiri nih ama pertemuan kopdar bunda ama para makhluk2 blog lainnya ….:) disini kalo mau ketemuan kok yah pada banyak yang jauh2 yah ?! susehhh dech…

  6. woaaah nelat yak.. happy belated birthday ya raihan..
    mudah-mudahan jadi anak pinter dan shalih ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s