Barang- Barang di tas gue

Standard

Abis BW ke blognya ibu ini, ternyata g mendapat tongkat..oke deh bu, jadinya barang2 yang ada di tas gue adalah …jeng jeng jeng

Keterangan, tas ini gue beli udah lama dan selalu menjadi temen setia gue buat karajo.
oh iya,..g harus melanjutkan ke beberapa korban lagi…ayo fitra, chris, emaknya Kei, Mbak Sa,mbak retma..ama nana( g mo cek apa lo penyimpan KD or not hehehe),…Barang2 apa aja yg ada di tas kalian???? hehehe

12 responses »

  1. euleuh2… si bunda mani ngagayot tasna, sagala aya…wakakakak:)

    tasnya kurang gede… biar Raihan bisa masuk….*ngaburrr*

    tongkat dah ketangkep niy… tunggu ya…

  2. Lho, kok ke diriku?!
    Yo wis….kubersihkan dulu isi tasku ya….hehehehe..supaya barang2 terlarang tidak terekspos di kamera….hihihihi

    oleh2?!Bilangin mbak Indah, nana adalah oleh2 paling spesial dari batam!hahahahah

  3. aha!.. kayaknya aku kena lemparan dari sini deh… aku siap melempar balik..!

  4. waaaaaaaaah… komplit kali barang bawaannya mbak???

    btw, gak kebayang deh kalo naek bajaj dari Petukangan sampe Depok bisa&sup2 gemetaran terusπŸ˜€

  5. ih…kalo itu tas bisa nangis, udah nangis bombay kali din, heuheuheu…. *kabur*

  6. walah…..
    aku coba ya…
    tp kalau ndak bisa jangan dikomplain ya….

  7. Laporan: downline sudah melaksanakan tugas dari bu upline! Jadi dapet bonus apa neh?!?!

  8. ini pada main apaan si? tongkat? tas? ora mudeng.. hihihihi.

    btw, rupanya gitu ya isi tas para ibu :D:D:D

    ckckck.. kreatip banget.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s