Baru Ehem ehem

Standard

Hehehe,…ceritanya pas abi turnamen dari Anyer kemaren, dia dapet gratisan dari sponsor..trus dia katanya inget g…inget ama sepatu jogging g yg sudah tua,..romantis ga sih..:)
Trus dia bilang ama sponsornya klo nomor sepatunya 39,..hehehe…akhirnya sepatu itu buat gue..yippiee…sepatu baru, pokoknya dgn sepatu baru ini bunda janji buat tambah semangat berjogging..!!
Sebenernya nothing wrong with my old shoes, except that she sooo old,..bayangin, bo, g beli zaman g kuliah, wkt itu semua finalis gadis sampul pada pake sepatu gini, jadi g pengen gitu deh. Klo dulu LA Gear ini harganya lumayan, g aja pake nabung dulu saking kabita aja. Makanya g sayang banget ama ini shoes. Sepatu ini udah 1 dekade ama g, dr mulain g kuliah, trus pas g kerja, g sering pake buat fitness n aerobik, trus 6 bln terakhir ini buat jogging tiap pagi.
Ah, tapi sekarang udah ada gantinya dari yayangku..uhuk..uhuk..

12 responses »

  1. weits! baru neh. suwit suwitttt!!!

    πŸ˜€

    ternyata demen juga ama yang modelnya kek gituh?
    sama dunk. hihihi

  2. wah dapet sepatu baru, bagus sepatunya euy, heheh jadi hoyong meser sapatuπŸ˜€

  3. Hahaha istilahnya jaman gadis sampul…

    Selamat sepatu baru atuhh yahhh Abi bener romantiss euyyy..

  4. Hehe jadi penasaran sama sepatu lamanya… Salut euyyy rajin jogging, jadi ngiri nihπŸ˜›

  5. cieeee…sepatu baru nih ye…cocok tuch buat ngeceng sekalian. Omong2 itu sepatu buat jalan2 juga bisa tuch…sayang juga kan kalau hanya di pake buat olah raga…

  6. woyyyy bilangin juga dong ama abi..

    nomer sepatu gw 35.
    yah..yah..gw tunggu loh, septau baru buat gw!

  7. ih demen banget sama sepatu yang unguuuu… tapi yang baru juga keren sih.
    sepatu lo warnanya cewe banget yaπŸ˜›

  8. cieee….. sepatu baru neehhhh…!!!
    ukurannya sama nih din! boleh dong tukeran? heuheueheu….πŸ˜€

    rajin jogging jg ya din? uhh…kapan ya bisa jogging lagih?

  9. Gw ikutan dahlia aahh…no sepatu gw 39…gw tunggu juga sepatu baru buat gw…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s