Banci Kamera apa Banci Telpon ?

Standard

Sepertinya gak lucu ya, klo blog ini cuman mempertontonkan ke narsisan g.
Tapi ga beda jauh ama emak dan tantenya, anaknya pun ikutan gaya dong…

21 responses »

  1. tapi gw heran juga ama raihan…
    napa klo nangis trus kasih hape gw langsung diem yah..

    hihihihi tapi hape gw langsung dibanting

    trusss

    ketawa

    wakakakakakak

    tau ajah, gw dah mo ganti hape..

    tapi sapa yang mo beliin lage yah hiks…

    kekekekekekekek

  2. Maap ya Bun jarang maen ksini. Raihan dah kliatan banged tambah pinternya. Boleh dong ikutan Bundanya bergaya….

    Happy belated Anivsry juga ya…. Moga rukun selalu, jodoh sampe ke akhirat.
    Tq juga ucapan dan doa buat Uda Ghazy.

  3. Raihan banci telpon juga? Kalo Fia mah pantang ngedengar hp atau telp bunyi. Matanya langsung berbinar-binar. Tapi heran deh, kalo ama telp dan hp mainan nggak mau. Maunya yang asli..

  4. hmmm like mother like son…

    liat posting yg di bawah…sama gaya pas nelpun… iyakan

  5. gaya foto paling kiri dooonk.. huhuuuuii.. gag nguwatin bow, bikin gw pingsan…

  6. lah, itu comment barusan dari gw yah din.. abis ko mo ngisi optionnya error…๐Ÿ˜€

  7. dahlia, sama tuh kasusnya raihan nangis/rewel trus dikasi hp jadi diem. ponakan gue juga gitu. anak sekarang matre yah. hahahhah…

  8. si ganteng lagi asik nilpun niy…. bentar lagi asyik blogwalking tuh kayaknye xixixi…. minta ajarin bunda yaks:)

  9. Ah, Raihan…ntar malem minggu telpon tante nana ya…ntar tante pake baju sekseh kyk tante hannie deh….*wink*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s