Kalo Raihan Ketemu Tora Sudiro

Standard

Jum’at minggu lalu, kita sekeluarga nganter mamah berangkat Umroh. Yah biasa deh heboh2 gitu. Soalnya Emih g ikutan berangkat juga, jadi keknya kita harus nganter, berhubung emih udah sepuh bgt. Emang dasar keluarga heboh,..

Pesawat berangkat jam 9 pagi, tapi kita hebohnya udah dari jam setengah lima pagi..abis takut macet. Nyampe Cengkareng jam 6, trus kebanyakan bengong2 nya deh, abis mo di tinggalin kerja gmn, mo ke kantor juga nanggung, pasti telat juga khan. Niatnya sih, klo gak siang2 banget tetep masuk kantor.

Sementara Raihan dengan senengnya nyobain telepon umum,..biasa..kumat lagi banci teleponnya..hehehe

Nah, waktu bengong2 gitu, adek g Dita, tiba2 teriak..teriak..”Ni ni, ada Tora Sudiro ama istrinya tuh..”
G cuman “ Oh iya yah dit,..ganteng yah..” no ekspresion gitu deh.
Tapi si Dita excited banget….”Ni…mo foto dong ama Tora…”
G shock banget..” Ah, pa paan seh lo..kampungan banget!”..

Tapi kemudia g noticed banget, tyt Tora itu artis (baru) yg sangat ramah, selaen emang ganteng sih, trus dia juga gak keberatan mo ngeladenin fans2 nya buat foto2..

Tapi g kasian ama istrinya deh, di cuekin gitu, makanya g bilang ama dita, ..”Dit, lo foto ama istrinya aja deh, kasian tuh bulukan gitu “..
Si Dita, “ Elu lagi ..gak penting banget deh..”

Tapi trus, dia maksa2 ya udah, akhirnya g ngalah, g samperin aja kerumunan itu,.
“Mas Tora, boleh minta foto ga? “…
Oke deh semua pasang gaya…ceklek..”Kurang fokus nih mas, satu lagi yah, …satu…dua…ti…”
“Yah Dit, Baterenya abis…”
Gubrak..Dita pingsan dg sukses..


4 responses »

  1. hahahaha penyakitnya dita dah nular elo hahaha ngeles.com hurayyy gw seneng dita kaga punya foto ama TORA SUDIRO kekekekek
    eh mamah dah doain gw cepet dapet jodoh kan di SONO ? hohoho aku jadi ngak sabaran mo buru buru kawin eh nikah deng…tralalala trililili

  2. wah… asik nih ketemu tora🙂
    ya ampuun… jadi fotonya cuman 1 doang bun? hihihi… kesian adekmu.

  3. yaaah gw mah pasti ketinggalan brita banget kalo soal artis2 indonesia…..gag kenal….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s