Baca Yuuk…!!

Standard


Oh iya tante2 semua, udah lama juga aku gak muncul di blognya bunda. Abis bunda kadang sibuk cerita ke narsisannya aja. Padahal aku juga kan narsis nomor dua hihihi.

Sekarang aku lagi seneng baca. Well, ehm benernya bukan baca sih. Aku kan lom bisa baca, tapi aku seneng aja lihat2 gambarnyah.

Apalagi bunda baek deh, beliin aku buku2 cerita yang gambarnya bagus2. Wah, aku makin chayank ama bunda hehehehe..

Kata bunda buku2 cerita ini buku2 kuno, maksudnya, buku2 ini musimnya udah lama. Buku2 ini bekennya dulu, waktu bunda ku masih kecil. Makanya belinya aja di Pasar Loak. Apaan tuh loak.. Bunda bilang, pasar loak tuh adalah pasar tempat jual beli barang2 bekas. Klo ada maenanku yang udah bosen maeninnya tapi kondisinya masih bagus, kalo mau di jual di pasar loak itu. Trus kenapa di pasar loak ada yang jual buku? Bukannya buku itu bisa disimpen lama seperti koleksinya Bunda? Bunda bilang, klo mereka jual buku karena mereka mau pindah, atau lemari bukunya udah kepenuhan sehingga harus dikelongin. Oooh gitu tokh.

Trus harga2 buku di pasar loak ini juga murah meriah. Satu buku bisa cuman 1000 rupiah. Waah, klo beli krupuk diwarung aja cuman dapet 2, ini bisa kebeli buku. Bundaku pinter yah…hahahaha…

Tapi ada juga sih buku yg bunda beliin di Gramed, klo itu buku2 baru, dan di pasar loak gag ada. Tapi ada yang sebel juga sih, Dulu bunda ngasih buku ke aku pas aku masih bayi. Jadi buku2 itu sempet aku robek2 dan kerewes..huhuhu..sekarang aku nyesel deh. Dulu aku kan lom ngerti yah..

14 responses »

  1. Rai, jangan mau dibeliin buku bekas. Masa bunda doank yang beli buku baruπŸ˜€

  2. iya tuh…tulang ajah beliin buku buat lily pasti yang baru hehehe iya kan bunda???? tante dahlia juga kasih yang kok ke tulang hahahaha

  3. aihhh raihan rajin skaliii..
    apalagi klo baca buku kumpulan foto tante pasti tambah pinter :p

  4. hahahahah.. iyaa bunda yeha pinterr biar bunda kebagian beli buku baru terus ya…πŸ˜€
    iya Din gw kalo beliin lyla buku meski di gramed nyari yg harganya termurah blum sempat sih ke loakπŸ™‚

  5. plok plok plok…hebad…yg rajin ya sayang… ntar ajarin kei xixixi… ato bukunya diwarisin ke kei ajah…weks…

  6. Jadi terinspirasi cari buku ke loak, murah meriah, secara anak-anak mah kalo bosen main lempar ajah. Nuhun idena ya tehπŸ˜€

  7. wahahahah.. kayak Naila tuh, kalo udah bosen & hafal sama bukunya, dibuang ke tempat sampah.

    Naila: “mo baca buku Aku Tidak Malu”
    Bunda: “kan udah dibuang.. sapa coba yang buang?”
    Naila: “Bibi” *ngeles.com*πŸ˜€

  8. aduhh…yeha asik banget baca bukunya, dd zaza boleh pinjem ga? boleh ya? *maksa.com* hehehe…

  9. majalah Kuncung katanya mau ada lagi lho. dilangganin buat anak-anak bisa juga tuh Mpok.

  10. Raihan, minta bacain bunda giiihhh..dr pd bunda bengong depan compu..ixixixixixiii..

  11. baca kan bi ba…

    yang ini was wes wos… hihihi… jago ngomong nih raihan ntarπŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s