Klo anak laki2 main boneka

Standard

Ternyata lucu juga ya, maenan anak2 zaman sekarang. Kemaren, abi bawa maenan Batman dan spiderman, full satu set, isinya ada bonekanya, ama baju, pedang dan perlengkapan lainnya. Ntar bajunya bisa di pakein, bisa ganti2, pedang ama tembakannya juga bisa di ganti2…Kata abi, klo mo mobilnya ada juga, tapi di jual terpisah.. ada ada aja yah..

13 responses »

  1. raihan..raihan…ada x-man ngak??? hehehe abis tulang-yg-pake-orang suka ama pilem x-man…tantedahlia pinjem dong kalo ada

  2. Yah jaman sekarang apa yg gak ada Din..dulu mah cuma boneka perang2xan ma lego2xan yak..:)

    eh iye itu ex gw yg nyilet tangannya, tp dia baeeeekkk banged loh Din..jangan2x emang gw hrs kenalin neh ke Dahlia..mang bwt si Day kali yak..kekekekekkk..

  3. gue pikir boneka barbie…kalo batman spiderman mah gag papa laah…

    raihan gimana dah tau kalo mo punya dede blom din?

  4. jaman sekarang mainan anak2 macem2 yah, mpe boneka khusus untuk anak laki lengkap pula dengan baju buat gonta gantinya juga ada..cck…cck….
    yupe ntar kalo ada di indo abang raihan mainan yak ama dede bintang, ajarin macem2 yak !:)

    selamat juga nih buat bunda yang puasanya belum batal, padahal lagi berbadan dua gini, salut dech yah !

  5. aduh dah..emang…kalo punya anak…ga abis2nya itu maenan tersedia…tinggal ngliat isi kantong ajah…hehehe…raihan…maen bonekanya sama k buna yukkk…kebeneran juga buna lagi demen2nya tuh maenan robot…hehehe

  6. Awal2 baca agak kaget, baju Padang ? Masa Batman & Spidie pake ini … hihihiii … nggak tahunya; baju, pedang. Maklum bacanya pagi2.;) Lucu ngeliat photo2 Raihan dgn mainannya, nggemesin.πŸ™‚

  7. Eh si Raihan juga badannya sekel kayak batman gitu hihihi…

    Adoh mbak, aku kirain tadi Raihan maenan barbie pas baca judul postingan..ternyata robot2an kok,..*setuju sama Hannie, toss sama Raihan* hihihi

  8. wah barter dong sama danial. tuh danial juga suka ribut. Transfooormmmmmmmmm!!!! gitu deh. btw hebat dikau ya din. hamil2 bisa puasa. gw hamil2 kemaren gak bisa puasa tapi kayak puasa juga. wong gak makan apa2. puasa luar “dalem” deh waktu itu.. hahaha

    -maknyak-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s