PR dari Cirebon

Standard

PR dari ibu Diana … sok mangga di tuang hehehe…Allahumma lakashumtu….berasa mo buka puasa ga siy..hehehe

******APAKAH KAMU*****

  • Iri-hati pada orang laen : ngiri sih, tapi klo ngeliat dia lebih rajin beramal daripada kita..
  • Kamu mengandalkan ‘beauty’ or ‘personality’: Klo ama bos?..beauty dong heuehehe…klo ama temen..personality ..huahahaha …gag banget deh
  • Punya SIM? : Punya, SIM A..knapa? mo beliin g mobil yah…apa mo jadiin g supir hehehe
  • Takut kehilangan ‘uang’ atau ‘teman’?: waah, dua2nya susah dicari,..tapi klo mo jujur mending takut keilangan temen deh, klo ga punya duit tapi masih ada temen kan bisa minjem..ditanggung temen2 g pada ngabur semua deh
  • Berkacamata? : Iya, minus 3 malah..klo ga pake kacamata muka orang rata semua, makanya g dikantor ga pake kacamata..jadi PD berasa g paling cantik sendiri hehehe…
  • Suka anak kecil : Suka banget tapi anak kecil yg ga bau hehehe

******PERNAHKAH KAMU*****

  • Berpikir tuk operasi plastik: Gilingan…ntar tambah kece… tambah posesif laki gue
  • Memotong sendiri rambutmu? Gak pernah, mending nyalon 3 ribuan deh, ga pake cuci dan blow..huahahaha
  • Jatuh cinta pada pandangan pertama : Pernah, tapi cowoknya ga naksir balik ke gue…kasian deh gue…
  • Berpikir untuk mengadopsi anak : nggak, malahan dulu pengen nunda punya anak dulu, eh taunya malahan sebulan setelah married malah positif
  • Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : Gag pernah, ga ada channelnya
  • Cinta bertepuk sebelah tangan? : Pernah dong.. tapi trus cowok itu malah g comblangin ama sepupu gue,..kan sekarang malah jadi sodara huahahaha…
  • Kehilangan dompet? : belom pernah.. lagian ga suka naro duit di dompet..klo keilangan duit dari kantong sering… jatoh kali ya,..kan g emang rada2…

*****KUSUKA*****

  • Nonton berita? : Suka, asal bukan berita kriminal loh..ntar bisa rusak otak eikeh
  • Pelajaran di sekolah : Paling suka PMP, abis bisa tidur dikelas huehehe
  • Tipe cowok/ cewek : yang romantis…duh nasib tapi dapet suami malah yg urat romantisnya putus
  • Menu sarapan : Nasi uduk ama bakwan..*halah
  • Orang yang sedang kusuka: Dian Sastro … duh moga2 anak g cantiknya kek dia..
  • Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya : yang matanya hijau, yg bibirnya seksih gitu deh… *ngebayangin bibirnya Brad Pitt*
  • Band : Toto
  • Tempat: kamar tidur g, lengkap sama laki dan anak g…hehe
  • Baca koran : Sindo dong…*lirik tulang
  • Resto fast food: AW
  • TV station: Metro TV
  • Nama untuk anak laki : Farrel
  • Nama untuk anak perempuan : Sarah

**HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MENDENGAR**

  • Koper : Gede
  • Sekolah : Pacaran hehehe
  • Sapi : Mooo… Barney banget ga sih gue
  • Rizky Hanggono : Kaku

******NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA?*****

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s