Fitri..fitri..ini Idul Fitri

Standard

Gak kerasa udah hampir sebulan yah kita puasa,..moga2 banyak hikmah yg kita petik di bulan puasa ini ..seperti yg kita ketahui bulan puasa bulan penuh rahmat, berkah dan ampunan, mudah2an di bulan Ramadhan ini ada sesuatu yg kita temui yang bisa jadi pencerah buat kita menghadapi tahun2 berikutnya, baik buat iman, amal dan ibadah kita….. udah ah. serius mode off. Oh iya, biar ibadah kita di bulan puasa bermakna, sebelumnya kita sempurnakan dgn mohon maaf lahir batin yah..

Btw malem takbiran enaknya ngapain ya? berdoa aja yuk…krn ada suatu riwayat mengatakan doa yg mustajab itu salah satunya klo malem lebaran.

Dapet dari blognya mamabumi, ini doa bagus punya, tapi khusus buat ibu hamil.. mudah2an manfaat yah…

Bismillaahirrahmanirrahiim,…
Allahumma inni as’aluka antajalahuu ummata wahdahu wa antaj
alahu musliman mu’minan wa an taj alahu minad du’aatish shaadiqiinal
mukhlisshiina wa antaj alahu qurrata aini lii waliwaalidihi wa ihwatii wal
muslimiina wa an atzukuhusy syahaadata ba’da thuuli’umuri wakhusni’amali.
Allahuma innii u’iidzuhubika wadzurriyatahu minasy syaithaanirrajiim.
Allahuma sahhil khamalahuu wa sahhil walaadnahuu wa yassir sabiilau
antalladzii khalaqtahuu wa antalladzii an sya’nahu wa sawwaytahu wa’addalahu.
Allahumma innii baraa ilayka min khawlii wa quwwati laa illa ha illa anta.
Allahummah fadh ha min (b) bayni yadaihi wa min kholfihii ‘an
wamiinihi wa’an syimaalihi wa min fauqihii wa min tahtihii. Wa aqdzifit
tauhiida fii qalbihi wa a’innii ‘alaa tarbiyatihi wa ja ‘alahu minal
mujaddidiina lidiinika wa minal mukhibbiina lisunnati nabiyyika
muhammadin shollalaahu’ alahi wa sallama.
Ya Allah,.. aku memohon kepada-Mu agar
Engkau jadikan anakku sebagai orang sekualitas Ummat,
dan Engkau jadikan dia sebagai mukminyang berserah diri,
dan Engkau jadikan dia sebagai diri yang mukhlis dan benar,
Engkau jadikan dia sebagai penyejuk hati bagi, bagi orang tuanya,
bagi saudaranya, dan bagi seluruh umat Islam,
dan Engkau izinkan kepadanya sebagai orang yang syahid
setelah berumur panjang dan beramal shaleh.
Ya Allah,… aku mohon perlindungan kepada-Mu atas anakku ini dan
anak-anaknya kelak dari godan syaitan yang terkutuk.
Ya Allah,.. mudahkanlah aku dalam mengandungnya dan di dalam kelahirannya,
ringankanlah jalannya, Engkau penciptanya, dan Engkau yang menumbuhkannya,
Engkau pula yang membaguskannya,.. dan Engkau pula yang memperbaikinya.
Ya Allah,.., aku kembalikan kepada-Mu segala daya dan kekuatanku,
Tiada Tuhan yang patut disembah kecuali Engkau.
Ya Allah,.. jagalah diri dari depan, belakang, samping kanan, samping kiri,
dari atas dan dari bawahnya.
Tanamkanlah kalimat tauhid didalam kalbunya,
bantulah aku didalam mentarbiyahnya,.. dan jadikanlah dia

sebagai pencinta Sunnah Nabi-Mu Muhammad SAW

11 responses »

  1. Amin Din..Amin.

    Mpok, gw ucapin Met Lebaran ya🙂 Mohon di maapin semua kesalahan gw yg gw ketik2x dulu deh, nanti kalo ketemuan ya kesalahan nyata bukan maya lagi :p

    Take care en be blessed ya🙂

  2. amin …
    dini, maap ya puasa puasa dakuw jarang mampir, met lebaran, maap lahir batin yaaa …..

  3. amin amin.. ditambah lagi

    Allohumma Ba’idna min Dahliaaaa… aminnnnn.

    wakakakakkaa. *elus2 dahlia* maap lahir bathin ya day kekeke. Dini…

    semoga lancar smuanya dengan kehamilan , kelahiran, penyesuaian, penyusuan, perawatannya.
    maap lahir batin yaaaaaaa

    -maknyak-

  4. Assalamualaikum wr.wb,
    Mbak Dini…. met lebaran yaaa… mohon maaf lahir dan batin. Maapin segala kesalahan gw, baik yang sengaja maupun yang tidak….

  5. Hallo lagi Bundanya Raihan, ini momnya Haneef & Rayhan lagi, mengucapkan, “Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin” untuk Bunda & keluarga. Salam sayang untuk Raihan dan elus2 untuk calon adiknya, semoga semuanya baik2 saja yaaa …🙂

  6. Bunda… Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf lahir dan bathin.
    Skalian daripada lupa nih… Mat Ultah juga ya…. Moga jadi Bunda yang sholehah dan bahagia dunia akhirat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s