it doesnt have to be like this..

Standard

Cause I have all the time
To take it slow and easy sure
Let the devil in my mind
Decide too fast
Once upon a time
You got to make sure gotta tolerate
The devil in my mind
To think you’ll live from your past
Devil in my mind – Anggun

Masuk bulan syawal kok rasanya gini yah. Sedih banget. Seharusnya lebaran adalah hari kemenangan, dimana kita harusnya merasa senang, karena ga usah puasa lagi gitu looh..hehehe

Tapi kok ya, g rasanya risih aja
Saat tangan kita saling bersalaman bermaaf2an
Saat bibir mengatakan maaf lahir batin
Tapi kok hati mengatakan lain ya..

Waah, harus cek ke dokter nih
Dokter dokter, nanya dong,..kenapa yah kok hati dan bibir ga sinkron
Kata bu dokter, wah mesti belajar ilmu ikhlas nih

Udah gitu, kenapa ya, klo kita lagi kesel ama sesuatu, semua jalan tuh keliatannya ngarahin kira buat facing the problem. Kayak gini, misalnya si A nih, kita males banget ketemu ama dia, rasanya blah dan bikin mual banget (efek hamil?!?) tapi kok ya, lewat koridor, eh ketemu,..jadi terpaksa deh salam salaman basbang..

Yah..sutralah inang…. musti banyak belajar ilmu ikhlas, keknya itu deh satu2nya cara biar bibir dan hati biar sinkron . In the mean time, let me be THE MASK..

Every morning i wake up
I wake up and wore my mask
My mask is my ticket to the world
Hope to make the world to be a better place…

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s