Naik Monorail

Standard

Minggu kemaren, WGC adain acara lagi, yaitu, jalan2 naik monorail di TMII. Lumayan rame, tapi capek, trus kan panas karena kegiatan nya outdoor.

Pagi2 anak2 suruh pada kumpul di Anjungan Sumatra Utara, di situ, anak2 di ajarin apa itu alat2 transportasi, which is mobil, kereta api, pesawat terbang, kapal laut,.. Trus bentuknya alat2 transportasi itu gimana gambarnya,.. terakhir, baru deh anak2 dibagiin karton, trus di suruh buat gambar mobil, abis itu di dalem mobilnya di tempelin kertas kecil2 yg udah di robek2. Aktivitas yg kedua, anak2 dibagiin piring dari kertas, piringnya di gunting jadi dua, bagian bawahnya di tempelin 2 buah kertas hitam berbentuk ban,… trus diatasnya digantungin tali..


Nah Raihan demen banget ini, kesannya kayak buat mobil2an gitu kan, sementara untuk gambar mobil, gambarnya dia lebih mirip bajay ..hehehe .. udah gitu2 akhir2 malah kertasnya diguntingin ama dia..

Kalo orang tua lain pada bantuin anaknya buat gambar dsb, klo bunda,.. gak lah.. biarin aja raihan berlatih make gunting, crayon, and so on..

Habis itu baru ngantri buat naik monorail .. huehehehe…

Ngantrinya lumayan banget, krn pihak panitia cuman nyewa 1 gerbong, dari 4 gerbong yang ada, hasilnya,.. ya gitu deh.. anak2 kan udah keburu rew rew.. karena panas udah gitu banyak tuk dagang, jadinya pada laper mata ga jelas gitu…

Di dalem monorail, Raihan malah minta susu.. awal2 bunda sempet bete, kok minum susu .. ntar malah tidur kan,..sia2 aja gitu kita udah ngantri lama2 dan panas2, tapi abis susu tyt raihan bangun dan serius liatin pemandangan di luaran..malah klo ada yg menarik dia langsung teriak dan nunjuk2 heboh.. yess !! gak sia sia deh..

Tapi pas turun, g sempet nanya ama dia, mau naik monorail lagi ga? .. dia jawab.. nggak.. ke rumah padil aja.. gubrak!!

19 responses »

  1. hehehe…di rumah Padil ada polirailnya barangkali. Raihan ntar bakal rebutan susu ma adek gimana ceritanya yah?

  2. wew…pas baca judul, kirain monorel yang lagi dibangun itu dah jadi, udah mo tereak “MANG MONOREL DAH JALAN?”

    hehehe…untungnya baca dulu….:”>

    Duh senengnya yang abis jalan jalan….Kok gak ketemu ya? kmaren za juga ke TMII, lewat doang tapinya..:P

  3. wee.. kirain monorelna bang suti๐Ÿ˜›

    seneng ya.. walaupun outdoor dan capek tapi kayaknya Raihan enjoy..

    met hari ibu ya๐Ÿ™‚

  4. Yang dia liat udah bagus..(buktinya sambil dikomentari kalo liat pemandangan)
    Tapi mungkin ada yang lebih bagus kalo dirumah Padil..
    Bunda….met hari Ibu ya….

  5. Wuaduhhh … Raihan klo ke TMII ajak2 lagi ajak2 tante dong … kan tante sudah lama nggak ke sana … kan pengen juga beli2 dari makanan yang dijajakan penjual2 yang lalu lalang … ehhhh itu makanan atau mainan sih ?

    Din … mudah2an kehamilan lancar2 yah say, mudah2an juga saat adiknya lahir nanti Raihan sudah mau lepas botol, ganti gelas …๐Ÿ™‚

  6. asikk yang naik monorail… mba header nya bagus๐Ÿ™‚ iyah mba makasih yah support nya, daku nikmati saja malas nya bumil.. hehe.. btw kapan mba due date nya?…

  7. Bu, yg nulis Raihan itu sapa? Raihan sendiri yak..ebattt dunk.

    Wah tmii puanas tuuhh..taun 2000 dulu gw kesono..amit2x geraaaahhh :p

    Januari dikit lagi nihhh..kopdarannya jgn nyanyi2x ya..makan2x aja..aahahahahhh

  8. Bun, skarang masuk TMII brapa seh? ga tau neh kenapa, mendadak pengen jalan-jalan ke sana. tapi lom sempet mulu

  9. dini, kayaknya udah lamaaaa bgt gue gak ke TMII … kangen euy …

    ini ud pulang dari masjidnya niihh ….. hihihihihiy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s