Kopdar with Tante Yulia

Standard

Yuhuu….Apa khabar semua?.. aku lagi enjoy banget nih… menjak bunda dirumah aku seneeeeng deh,.. abisnya kita kemana2 berdua… ini aja aku diajak jalan ke Cheetos hihihi… Bunda keknya ga betah dirumah, selain BT ama mbak ku yg lelet itu, jadi dia mending ajak aku pergi kemana2 deeh…Mana internet dirumah lom nyambung, duh kasian banget bundaku…perutnya udah begah dan gak bisa internetan pula poor Bunda…

Back to Cheetos
tyt bunda ketemu ama Tante Yulia. Bunda bilang tante Yulia ini temen bunda dari Belanda. Di mana Belanda itu ya?.. pokoknya bunda bilang Belanda tuh jauuuh banget. Nama benuanya aja Eropa. Sedangkan kita kan di Benua Asia.. okei..geografi mode off…

oh iya, foto diambil secara paksa dari blognya yulia,..abid hard disc g bermasalah… huhuhu… gpp yah yul..!!!

Tante Yulia dateng ama oma trus ama kakaknya tante Yulia. Oh iya … ternyata yah.. Tante Yulia tuh orangnya cantiiik banget. tapi logatnya betawi banget…. idiih…katanya londo…huahahaha….Dan dia juga keliatan gemes banget ama aku..katanya aku cute…hihihi…. idiih,.. siapa dulu dong abi nya… huahahahaha
Tadinya aku udah seneng aja, abis bunda bilang, tante yulia tuh bakalan dateng ama Sade, anaknya, jadi kan aku bisa nambah temen baru.. Eh taunya kaka Sade ga di ajak, soalnya baru sembuh

Trus tante Yulia juga baek banget.. aku di kasih oleh2 coklat banyaak deh. Tapi bunda bilang anak kecil ga boleh banyak2 makan coklat,.. nanti giginya bolong…jadi yang makan coklatnya bunda ama abi .. huu.. curang
Oh iya, oma juga baek banget… aku dibeliin kerupuk hehehe…pokoknya seneng banget deh bisa ketemu ama tante yang cantik2 itu,…dan juga oma yang baik itu… im gonna miss you all deh pokoknya muach muach…and im gonna miss your chocolate too… huahahaha…

Pulang dari situ, aku jalan2 di lantai bawah, trus aku ngeliat World of LEGO yang lagi pameran…yang gede banget… LEGO nya tuh lengkap bentuk kota gitu, ada gedungnya, rumah2nya …kereta apinya, pesawat, jembatan, kapal laut (pelabuhan)… robot.. woww… aku betah banget.. Bunda aja takjub liat kota lego itu… Tapi bunda bilang harganya mahal banget… ah ntar aku ajak abi aja kemari ah.. hehehe
Pulang dari situ aku udah ngantuk banget… bobo aja di mobil…

9 responses »

  1. wah nyesal gue gak bisa ketemuan ama yulia hikhik..kalo gak khan dpt coklat juga hihihi

    raihan, bundamu curang tuh…coklatnya dimakan sendiri…

    thank u ya, din dah dimuat photonya mwaaaahhh

  2. Ya ollooooo Din..huehuehueee..coklatnya di makan sendiri yak..tar gw kirim lg deh yah😉. Bu fotonya kagak keliatan..hiks..cuma tanda kali doang😦

  3. waduh.. bunda asyik yach kopdaran gitu…
    kapan niy bisa kopdar ma daku.. ??
    tgl 24 yuk bun , di A&W chitos jam 4.. masih bisa jalan-jalan gag yach ??

  4. raihan, kamu jangan makan coklat banyak2…ntar gigi mu bolong, sini kasi paman aja coklatnya. gigi paman ngga bakal bolong karena paman ikut GIGI fans club.

    *ngga ada hubungannya ye…

  5. Bunda, udah lahiran blum? Gimana, dede bayinya sehat? Bunda jg sehat? Abang Raihan juga sehat? Mudah2n semua sehat yaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s