I’m Ready…

Standard

Yang gini2 nih yang ntar bikin gak betah di kantor….bikin kangen…iih pengen cepet pulang kerumah gak siyy…huhuhu

Oh iya, g udah siap karajo,stok asi udah lumayan,..tiga toples, masing2 60ml satu kantong plastik..ntar dikantor juga mo usaha meres minimal 3 kali…doain biar gak stress yah…tapi biasanya sih yg stress bukan g, palingan boss g kali stress,..g bakalan sering ngilang hihihi…Lagian bos g, seh, masa g disuruh masuk seminggu lebih cepet..whatt?!?!? miss me already neh ceritanya,.. hehehe GR pisan, g bilang aja, saya mah taat peraturan, masuk yah sesuai peraturan donk duehh..

Oh iya, si dede juga udah g uji coba minumin asi dari cangkir, di sendokin gitu, jadi gak pake dot *biar gak bingung puting*, kamis kemaren g tinggal seharian g belanja ke Tanah Abang huahahaha…udah lama gak menginjakkan kaki di sana, ada rasa2 aneh gitu huehhehe, apa seh…iys good to be back deh pokoknya hahaha

Trus, minggu kemaren juga sempet g bawa ke Rumkit, abis beberapa hari ini idungnya kek grook2 gitu, anak ini g perhatikan suka gumoh lewat idung, salah g juga seh, g suka rada males nepok punggungnya klo abis nenen, apalagi klo malem, udah g pakein pampers, trus klo nangis langsung sodorin nenen, trus g tidur lagi, dasar emak2 kebluk,..jadi boro2 mo nepok punggungnya,..

Tyt sama dokternya krn klep di idung lom sempurna (akan sempurna dgn sendirinya) akhirnya suruh inhalasi ama di sedot pake selang. Inhalasinya iya, krn g pengen tau efeknya apa. Tapi klo sedot, ntar dulu deh, keknya gak tega masuk2in selang ke bayi gitu….udah gitu g mo nyoba telatenin pagi2 aja g jemur sambil g tengkurepin, trus tepok2 punggungnya, biar keluar sisa2 gumohannya itu. oh iya, obat gosoknya namanya transpulmin. Ntar kontrol lagi klo mo imunisasi DPT/Polio pas umur 3 bulan. Oh iya, sekarang ini dede udah dapet 3 shoot, yaitu, Hep A sepulang dari rumkit, BCG polio, dua minggu pas kontrol pertama, Hep B pas kontrol ke dua.

18 responses »

  1. huehehehehehe, sama banget ma gue, ibu kebluk, kalo bayi ngek ngek malem sodorin nenen aja, dan gue langsung lelap lagi … dan ampe pagi dengan posisi gitu,…hihihihihi …. asli gak enak dipandang banget dehhh …

    dini, begimana sih caranya bikin poto yang ada caption kayak comic kamu itu, gue suka bgt deh …

  2. oalaaa Din..itu pantat besar bikin gemes..eh apa pampersnya yg bikin besuaarrr wekekekekekekkkk..

    Gila lo, mosok abis nenen gak di suruh dahakan dulu..kaciaaannn atuh dedeknya..emak gw dulu (katanyaaaaa) suka ngisep sendiri (awas jgn ngeres wakakakaka)..iiihh jijai deh gw, tar ketelen gimana coba?? emang ingusnya anak sendiri tp kaaannn..heuuhh merinding deh ah :p

  3. Itu pantat gede banget? Gaya boboknya persis Fia kecil deh..

    Lah masuak karajo ruponyo..

  4. sorry, bun..aku ketinggalan neh. umurnya udah berapa sih ? ketinggalan jauh yak gue ? kok udah bisa nungging2x gitu hikhik

  5. ngeliat gaya si kecil kayak gitu, mana tahan untuk berlama-lama ninggalin ke kantor ya mbak…?

    wis, titipin aku aja, aku dengan senang hati bersedia jagain…:)

  6. huaaduuuw maaf baru mampiiiir…..

    dek…kapan niy ikut kopdaran biyar bisa tante gigit pipinya….:D

  7. aduh cute banged posisi bobonya,….
    Itu cadangan ASI banyak kali Bun, dulu sy gag sempet hihihi, perasan hari ini buat besoknya, dst, tenang ya punya cadangan segitu banyak hehehe
    btw, mohon ijin buat link blognya ya…

  8. Ihh bebinya ngegemesin bgt deh, pengen cubit, btw betul tuh ga’ usah disedot, mang ga’ ada cara lain apa yak (gel-gel kepala ampe muter)

  9. Bener tuh, yang ngangenin penegn cepet pulang yang kek gitu. Aku aja yang masih dalam perut dah kerasa kangen klo musti ninggalin nanti.
    Asinya mayan banyak ya Din? Syukurlah… Waaaah pengennya nanti aku bisa kek dikau juga deh.
    Emang mulai ngantor kapan Din? Kok bs sih masuk lebih cepet?
    Aku Insya Allah cuti akhir bulan ini. Due Date akhir bulan depan. Kalo dulu boleh ngatur sendiri yang penting 3 bulan. Klo skarang kudu ngambil sebulan sebelum due date.

  10. walah udah kerja lg??
    duhh kasian c kecil ditinggal..
    beuhh.. persediaan ASIna banyak juga ya..

  11. Dede mirip pisan sama abangnya yah???

    satu cetakan sih yah hihihihi
    dah ngantor lagi bu?

  12. Ya gitu deh kalo ibu bekerja, penuh dg perjuangan meres asi hehe.. toss dulu aaah ..:)

  13. bobo yang lelap ya Raihan … Toekang Masak siap menyajikan makanan yang bikin Bobo Raihan pulas. Kunjung balik ya ke blognya Toekang Masak yang hobinya masak.

  14. hmm….*melihat-lihat foto Ray* dan berpikir bbrp tahun lagi mao ngajak nge-Date dg kalimat maut ini:
    “Ray, ikut tanam 1000 pohon yux?”
    *rayuan masa depan dipersiapkan dari sekarang hehehe

    Hadoowh, jadi ingin punya anak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s