Jebol juga

Standard

Akhirnya jebol juga bendungan gue. G pikir apa yg selama ini g anggap sebagai sesuatu yg sacred, ga bisa dipertahankan lagi. G dah gak kuat lagi. cant take it.. Awalnya g curhat ke salah satu dari mereka. Trus g curhat lagi ke yang bener2 sedarah.. Yang nganjurin g utk cerita ke yang satu lagi. Kita even sepakat buat ketemuan mo ngebahas gimana caranya to get even.
Tapi yang itu belom jadi
Tapinya tapinya yang satu itu udah cerita ke yang satu lagi.
Nyeselnya gue,.. terlambat deh.. udah terlanjur jadi konsumsi publik
Masalahnya sebenernya apa?.. My GOD…I dont even remember what was really the problem… udah lupa tuuh..
Gii nih klo masalah di tumpuk dan gak di selesaikan. alis nguap gitu aja. Begitu ada triggernya,… langsung deh… duar …meledak semua. Jadi marahnya malah percuma, karena gak fokus… Bodohnya g, kok bisa ya g terpancing..
Kadang apa yg kita pikir terbaik, tyt lom tentu solusi yang terbaik yah
Yang g inget sekarang cuman satu. “sabar yah din, dia orangnya emang keras”..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s