Dibuang sayang

Standard

Siang itu, bunda lagi libur, trus iseng2 foto adek ama abangnya… udah agak lama sih ini, adek sekitar 4mo, tapi yah itu, gara2 hiatus mo konsentrasi ke asi excl, jadi baru sempet post deh…. hihihi… gapapa yah, dibuang sayang

9 responses »

  1. Bu selamat puasa juga yaa…semoga ditambahkan barokah dalam keluarga nya…iya nih ngomong gw juga rada bener…tau deh kalo ketemu si Dahlia bisa bertahan kek gini apa ngga…..kekekekek

  2. MAt puasa yaaa… eh puasa ga siy? Klo aku brubung ASIX ga puasa dulu. Ga puasa ja abis meres langsung haus banged.
    Sama nih Din, Belakangan aku jg ga bisa BW dan apdet karna sebagai proud pumping mama memanfaatkan waktu luang dan *juga waktu kerja he…he….* buat meres dan makan daripada hal-hal lain.

  3. sesuci kalimat syahadat sedlm makna sholawat, setulus hati berucap, ijinkan memohon maaf atas segala khilaf… selamat hr raya idul fitri 1-syawal-1428 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s