Bunda Goes to Metro TV

Standard

Percaya gak klo g udah pernah ketemu ama bapak yg kribo ini in person?
with andy

Percaya gak klo g udah pernah ketemu cowok ikal penulis best seller Laskar Pelangi in person ?
with andrea

Gak Percaya, nih g kasih liat lebih deket, biar yakin
lebihdeket

Kalo ga percaya ini nih foto studionyah… hehehe… bunuh diri deh lo pada wakakak
senangnya

Malah kita sempet minta tanda tangannya di buku yang gratis dibagiin pas acara itu juga
ttd

Hehehe.. Puas gue… liat lo pada gubrak ga percaya…

Tapi… masih kaga percaya??? Mekenye nonton kick andy live on studio dong…hehehe ….. Kamis tgl 4 Oktober 2007 jam 10 malem atau minggu tgl 7 oktober 2007 jam 3 sore
Kite aje ampe bela2in bolos huehehee.. piss boss…

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s