New Goal

Standard

Terus terang, sepeninggal bos g, g mengalami yg namanya demotivasi.
Klo dulu trainer etos g ngajarin ttg demotivasi, g berfikir, hey yg gini2 gak bakal terjadi pd diri gue,..i like my job, i like my office, i like my atmosfir, i like my co worker here- now, tapi skrg,.. blah, g sebel bgt ama bos baru g yg sotoy dan sotoy.. hehe ampe 2 .. saking sotoynya beliau
G sempet bales sms dari mantan bos g yg bilang have a nice day, g bilang with all do respect bos, things will never be the same lagi without you.

Trus apa lagi ya,..hem, wiken kemaren g ultah, and ada sms temen g, moga2 tercapai apa yg menjadi tujuan hidup lo ya.. duarr.. it hit me, man, g kok jadi kek mayat idup aja, ya.. gak ada tuj hidup yg pasti gini,… keknya stuck gitu

G jadi memikirkan apa ya the next step gue sampe tadi pagi pas g makan ketoprak.. bukan karena ketopraknya pedes, tapi karena sambil g makan ada yg ngobrol di belakang g, ttg kuliah dia yg s2
g jd kepikiran, knp g gak ambil sekolah lagi, tapi yg sekolahnya bisa menghasilkan hehehe

Singkatnya, g lom bisa jelasin apa yah yg menjadi sekolah tujuan hidup g yg baru ini, tapi yg jelas, g dah semangat mo ngapain klo bangun pagi besok….hehehe

Wish me luck yah.. with my plan B

8 responses »

  1. Dini, ulang tahun ya? Hepi birthday ya. Semoga panjang umur, rezeki tambah lancar, diberi yang indah-indah ama Allah..

  2. Bun, met ultah y. Maap telat..😀
    mari qta saling menyemangati u/kehidupan yg lbh baik! Semangat!😉

  3. ternyata ultah ya BUn, happy belated bday yaaa, maaf telat

    ttg boss, well setting new goal adalah langkah yg plg jitu, semoga lancar yaa bunda dan jg sukses…a miin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s