Halal Bihalal

Standard

As always, tiap tahun BF ngadain BF

tahun ini bunda bertekad buat dateng secara tahun lalu absen… Syenengnyaa .. bisa dateng,..ketemu temen2 baru.. gak baru seh stok lama
abis udah biasa online, trus bisa ofline, jadi kan tau laah.. happy..
Pertama, janjian ama dahlia n mbak injul di MM.. dateng paling duluan, abis dahlia lagi bakar ayam.. hahaha
duh mana g nenteng2 rayyan lagi… biasaaa bagi 2, abi ajak raihan jalan2 ke senayan.,..acara balon2 gitu
tapi trus gak lama mbak injul dateng.. jadi mulai deh kita2 ngobrol2… trus dahlia dateng trus kita cabs ke tempat ummi lili
Untung udah ada tol baru, jadi cepet deh nyampe rumah ummi..
Pas dateng, telat ehm.. tapi trus anak2 girang banget krn.. we bring food.. langsung deh pada makan semua hahaha
semua kenyang, akhirnya kita foto dan ngobrol2…
Senengnya apa,.. g punya ilmu baru,.. ilmu glenn domann.. yang i’ve been thinking to practice to rayyan
trus, ada ilmu tepung beras juga dan ilmu sekolah alam.. ummi… makasiih… udah sharing ilmunya… barokah yah mi, silahturahmi kita, amin

Foto : (ngembat dari tempatnya kiki… tengs yah ki)

so called “little cute red”

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s