I’m Happy for you too, Hon..

Standard

Gara2 postingannya Fitra, g jadi kepikiran buat posting ttg nama eluFit, tau ga seeh… nama elu pernah dibahas ama laki g.. duh ga penting banget gara2nya laki g nanya:
L (Laki g) :mau berenang dimana?
G (gue) :di tempat fitra
L :fitra siapa? cowok apa cewek?
G :cewek lah

L :klo cewek kan fitri

G :cewek kok. namanya diaz fitra

L :diaz? itu kan nama cowok
G : ?!?!?!?!?! *dasar pencemburu ..rasanya bo…rasanya

Eniwei, hari sabtu itu g jadi kan berenang. Pagi2 jemput dahlia dulu, trus sempet beli ruti dulu, abis itu baru jalan ke apartemen. Sampe sana udah ada fitra, ama kiky and her precious 2K Kelar renang, bingung mo makan dimana, secara Chicken Story udah tutup.
Trus kita putuskan utk tidak makan dulu, lagian emang tadi g ama dahlia pgn ke BL (Brother Land) pulang renang, so, we decided to runut ama kiky ke situ. ehh ternyata macet bgt sodara2,.. jadinya puter balik tembus2 di KS Tubun. muter kelamaan jadi kelaperan.. akhirnya makan di Bakmi Tokem.

Kelar makan, Raihan maksa minta naek odong2… duh anak g tuh yah kaga insyaf2 juga. udah g bilangin tukang odong2nya keberatan, ampe tukang odong2nya belom mandi (kasian banget tuh abang kita fitnah).. tetep aja maksa mo naek odong2.. tuh liat gayanya serius banget

Dan ini foto tim renang kita. Sebagian doang, yang laen udah pada mandi duluan

Ps. kenapa judul ga sama ama postingan? tanya aja ama yg lagi mudik… hehehe wink*

3 responses »

  1. Dahlia jangan suka gitu…beruang kutub mana bisa berenang….itu berdua ikan paus lageee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s