Kondangin

Standard

Nggak enaknya menjadi seseorang yang diandalkan, adalah, mau nggak mau lo tuh harus nurut. Specially utk urusan keluarga. Kalo dahlia bilang seh, yah itung2 nyenengin mertua deh.

Padahal sumpe deh, males banget berangkat.

Bedinde eikeh pada sakit semua, jadi gag ada tukang gendong, ah udahlah for mertua sake.

Bener aja, pulang dari situ, badan serasa abis ditabrak truk.. huhuhu…abi panggilin tukang pijet donk.

Untungnya acara kondangan lancar, walaupun sempet R1 ngambek di Ciwalk, plus I lost my temper there, pokoknya nggak banget deh, muallu eikeh klo balik lagi kesono. Untung aja barang2nya standar jakarta, jadi kan ga belanja gpp.

Cuman satu yg bikin g wondering, kenapa ya, klo lewat Padalarang, serasa naek pesawat. I’ve got my ear on km65..keluar dr Bdg.. Budeg gitu loh.

Satu lagi yg bikin g bete surete, ka par yang ungreatfull itu pake nitipin anaknya yg kelakuannya nggak banget deh itu, di mobil g, jadi plus pegel karena harus jadi juru gendong, plus harus nahan esmosi karena kelakuan mereka.. thats why now i’m in mental situation stadium 4 recovery.


mantap kan..uhui.. foto ama rama shinta

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s