Males Pake Sarung

Standard

For those of you who close to me, surely know that my sista get married today
Wuih subuh2 nyokap gue udah bangunin g, suruh kita pada ke gedung jam stgh 6. males banget
Mana hawanya hawa bobo lagi yuk mari…
Tapi demi keluarga, bobo pun di usir
G bangun, dan sikat gigi, eh salah pake mandi donk
Trus pake daster .. oh pls can wa skip this detail ?
Trus mandiin anak2, siap2 dan berangkat

Sampe sana, langsung dibedakin, ama pake kostum
Baju . no problem
Sarung? OMG.. pake sarung, di pakein tali trus di bebet pake stagen? Huaaaa
Mak body eikeh kan udah jelas kayak guling, do we have to make clearer vision??

Sarung + Guling = …

Yang jelas mbak2nya ampe ampun dije deh masangin tuh sarung di badan gue ampe2 dia bilang gini
“belom fitting yah ? klo udah fitting kan bisa pake dua sarung digabung”

I feel sorry for her
G baru tau klo sodara kandung perlu fitting, g kirain penganten doang

Anihoo Gw gak ngerti dgn konsep pernikahan nowadays
Kenapa perlu pesta2 ?
Pake baju rapi2 menyiksa
Pake dandan menor menor
Pake foto2 keluarga
Emang pada gak tau ya
There is nothing to celebrate
Abis nikah tuh banyak pusingnya
Palagi yang nikahnya ampe pesta 2 milyar
Dibeliin rumah BTN udah bisa 100 biji kali

Trus kenapa perlu kata2 “selamat ya…”
Maksud loe ?
Lo nyelamatin buat apa?
Kenapa gak “Sukurin yaaa”…
Sukur lo kawin, ..sukur lo punya anak

atau sekalian pake kata2 ” Rasain lo “…. hehehe

Tuh kan berasa dini di dunia maya
Kalo gak ngeluh gak afdol

Tapi enaknya jadi nyokap gue
Dia anak pertama dan punya adek 7 orang, dan bisa di karyakan semua jadi panitia
Enaknya di gue.. jadi gak repot, karena banyak tante2 gua yg mau sibuk
G tinggal duduk manis dan rapi

Tapi g tetep sebel ama sarungnya !!!

3 responses »

  1. Din plisss dehhh, jangan tambah ancurin reputasi kita, cukup sudah gw dibilang buntelan sama si brutus sompret itu, elo jangan nambah2in bilang elo sarung dan guling….mau jadi gank kita ini haahh?!?!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s