Ibu Sarjana S2 yang Sexy….

Standard

Oh iya g mo kasih pengumuman. Hari ini Rayyan lulus S2

Jadi dia adalah Sarjana S2 ASI, melengkapi S1 nya yg excl 6 bln

Banyak manfaat yang g rasakan, anak pertama,dan kedua
Yang kedua ini Alhamdulillah ngirit hehehe… gak pake sufor yg mehel2 itu

Tapi konsekuensinya adalah seiring dgn berjalannya ASI,rupanya selain Rayyan tumbuh ada juga yg lain yang tumbuh……Yak !! badan gue juga ikut tumbuh “kembang” hehehe… akibatnya g mulai merasa bahwa segala sesuatu yang melekat di badan gue menyusut. Contohnya BH, dan celana kerja

Untuk BH, pertama G adalah termasuk pencinta “Agak MOleh” , karena harganya terjangkau dan di pake nya enak tapi entah kenapa tuh pabrik BH tutup, sehingga akhirnya jadilah g penggemar “om piere”. Tapi akhir2 ini g mendadak sebel juga ama dia, pasalnya karena Adek g bilang om piere lagi sale 50%, dgn semangat 45 g samperin tuh toko BH. Dengan PD nya g memilih warna2 genjreng, utk indehoi ama laki gue hihihi malam nanti. Ah betapa laranya hati gue karena tyt dia hanya menjual ukuran ku yg semok ini utk 1 model dengan 3 warna, 2 warna nya itu g dah punya semua. Jadi apa yg di diskon gak ada ukuran g samsek. Jadi for now, g musuhan dulu ama toko BH

Gak dapet BH, g memutuskan utk membeli celana kerja. Merk yang biasa g beli adalah “daun pedas”. . Second layernya dari “Aksen” . Dan kebetulan juga merk ini lagi diskon 50%. Dengan semangatlah g memilih dengan PDnya.. bias sekalian beli dua neh hihihi….lalu g memilih warna dan menyebutkan ukuran g yang 16 ini.

Tadaaa.. 2 celana sudah ditangan, bergegaslah g ke fitting room. Dua kaki masuk, asik muat trus lewat ke pinggul ..tapi kok gak bisa di kancing ??? OMG… must lost 2 kilos to get this thing tied.. because what I’ve heard 2 kilos means 2 cm.. kasian yah ,,,

Dengan kecewa dan malu kukembalikan kedua celana itu ke mbaknya..

“nggak muat mbak”..

“Waah itu udah ukuran yg paling gede “..

“Iya g tau”,.. huhuhu.. cedih cekali

G ngerasa pencarian g mendapat kan hasil ketika g lewat depan toko “selanjutnya”

BerTanya dgn mbaknya, apakah dia memiliki celana yang ukuran besar dan berbahan stretch

kata mbaknya “ada”…

yippie.. hihihi.. akhirnya, diskon pula kan,..huhui.. dengan PDnya gue bilang, nomor paling besar, dengan bermacam warna

setelah dicoba,.. tau dong jawabanya apa.. GA MUAT … terpaksa deh gue pulang memble aje.. Pokoknya g musuhan ama toko BH dan toko celana !!

Btw, R1 ama R2 is having their B’day Today on 22nd and 23rd besok.. 1 year and 4 year.. gosh.. how time flies…Selamat Ultah buat ke dua pangeran ku.. muach muach…moga2 Sehat2 terus dan bertambah umur, tambah soleh dan pintar pintar semua. Amin

14022008 141

14022008 153

3 responses »

  1. Din, tuh pabrik udah diambil alih jadi salon buat nyasak!kekeke

    Eniwei, selamet ultaj buat R1 dan R2…semoga tambah gembil kaya mamanya…hehehe

  2. huahahaha iya juga sih, fit. menurut penelitian, kalo kita mau ngeritingin rambut, alat kapstok tradisionalnya pake celdem hehehe. Nah baru deh disasak hahahaha.

    jadi ga ada acara meres lagi duoooong, yaaaaa:(

  3. hehhee…ada ada aja Bun…:D

    salam buat R1 dan R2, met ulang taun ya salang….
    *udah keq balapan motor aja*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s