Aksi Borong Bawang

Standard

Di tempat Fitness gue, What ?!?!? g ??!?!? fitness?!?!?! Iya dong.. secara, ada anak2 abg yg ngatain g marriednya ama brondong,…padahal, sumpah laki gue tuh 2 tahun lebih tua dari gue.. Trus, yah jadinya g bertekad buat turun BB (lagi).

Anyhoo, tempat fitness g tuh di sebuah mall yang baru dibuka di bekasi. Karena baru buka, pendaftaran gratis, iuran juga masih murah.. pokoknya mantap deh. Mall baru pastinya ada supermarket baru buka juga kan. Dan yang namanya baru buka, pasti promo habis2an buat menarik perhatian. So, bawang putih yang diluaran katanya Rp 4000/ons. Ini jadi Rp 1000/ons.

G sendiri nggak nyadar kalo segitu murah, karena g udah nyetok sembako dari awal bulan lalu. Jadi waktu g ke pasar swalayan yang baru ini cuman buat sightseeing iseng pulang fitness nunggu dijemput laki gue.

Tiba2 g melihat orang berkerumun di bagian bawang putih.. yak tyt itulah penyebabnya. Orang2 pada rebutan mo beli bawang putih. Ada ibu2 yang beli ampe berkarung2, g gak ngerti buat apa, secara kalo g masak, bawang putih itu perbandingannya 1 : 2 dgn bawang merah. Jadi yang awet di rumah tuh bawang putih. Trus, karena penasaran, I tried to go with the flow.. pengen rebutan beli juga, abis keknya seru nih. Kali aja bawang putihnya rasanya beda… hehehe

G coba deketin ibu2 yang lagi didepan keranjang besar bawang putih, g mo mungutin juga ceritanya. Dia lagi sibuk ngupasin bawang putihnya itu, sebelom di timbang. (kebayang gak sih lo, cuman kulit bawang putih doang gitu loh, paling berapa ons kan?)

Eh apa kata ibu itu, mbak, ambil yang lain aja, yang ini udah punya saya!

Ih, secara g tuh ya nggak bakalan ngambil semua. Lagian barang yang dibeli dia adalah barang yg dibayar ama dia kan? Dasar Indonesia, serakah !!

Pantesan aja, gimana ggak mau tambah susah dia. Yang belom jadi miliknya aja di anggap milik. G Cuma bisa menatap wajah ibu itu dengan polos, bilang gini, duh, maaf yah, kirain ini belom dibayar ama ibu.

Trus g pergi aja dari situ, sambil berdoa, amit2 *ketok2 meja

G bersumpah gak mau menjadi orang susah seperti mereka.

One response »

  1. Booo…lagi miara drakula sama kuntilanak ya di rumah, sampe segitunya sama bawang putih….eh tapi bawang putih bisa bikin kurus loohhh….kalo dikunyah sambil cardio….hahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s