Demam Livina

Standard

Check this out, g nggak mengada2. The same letter will be post in Suara Pembaca Kompas. Jadi ceritanya gini, nyokap gue tuh ceritanya naksir berat ama Nissan Livina baru. Secara barangnya belom ada, tapi promosinya di mall udah gape banget. Trus, yang namanya marketing itu, mulutnya mak, manis banget.Kita di telponin mulu kalo lagi ada maunya.. Tapi giliran uang DP udah masuk, tuh mobil nggak dikeluar2in juga. Perjanjian kreditnya aja udah cair dari kapan tau.Logikanya, kredit cair, 3 hari kerja mobil udah dirumah dong. Bayangkan saudara2, nyokap gue udah transfer DP dari bulan September 2007. Dijanjiin barangnya bakal keluar end of December 2007. Tapi sekarang ini, udah mau April, belom keluar juga tuh mobil. Ngakunya sih, belom turun dari produksi… booo, mo turun dari langit ketujuh kali yee.

Tapi salah nyokap gue juga sih,.waktu nge DP in itu, ka nada costumer yang lagi komplen model nyokap gue ini. Nyokap g bukannya alert dan ngabatalin, eh malahan tetep ngejadiin. So the story goes on.

Herannya g lewat di Mall, masih sering aja buka stand promosi. Nggak punya urat malu kali yah. Yang lebih ngehe lagi, Marketingnya songongnya minta ampun. Nyokap g telpon berulang kali, sampe laki g juga nelponin, nggak juga ngasih kepastian. Masa yah, kita tuh mo beli mas… bukan minta loh.. Gayanya santai banget, waktu kita bilang mo laporin Surat Pembaca, katanya laporin aja, emang mobilnya belom ada kok… Duuuh… cape deeeh… udah tau stok nggak ada kenapa jualan?

Jangan sampe ada yang ketipu kayak nyokap gue deh. Secara perusahaan ngaku udah ISO, tapi kok kenyataan nol besar !!!

Mending beli avanza, innova,fortuner, Lexus aja sekalian..mending berurusan sama Astra deh.. hidup Astra !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s