Abang Vs Adek

Standard

Tuh lihat gaya abang kalo lagi di foto hehehe menggemaskan bukan?.. GR mode on emaknya ceritanya nih

Tapi klo lagi dateng BT nya, bawaannya garuk2 kepala gitu deh.. samma persis ama adeknya .. gak beda..

Sementara kalo kita lihat postingan ini , kelihatan gaya tidur abangnya begini

sedangkan adek, gaya tidurnya begini :

kalo dulu hobi abang eksplore + manjat di toilet bunda, fotonya begini :

sedangkan adek, udah mulain ikut2an , mirip ama abang nya gituh :

plus ada lagi hobi adek yang lagi belajar jalan, secara g males beliin kursi buat belajar jalan, mending g beliin kursi bakso ajah hihihihi… syukur banget nih anak girang banget dorong2nya.

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s