Tentang si penabrak Tank

Standard

Blah, gue mo menyambung postingannya dahlia yang nabrak Tank.

Bukannya gue Marsinah yah. ih amit2 deh ntar gue malah ko’it lagi. Belom siap gue.

Tapi jika ada ketidak adilan di sekeliling kita, tapi kita gak bisa berbuat apa2 karena itu sistem, and all we can do is gerundel gak jelas.

Jadi ceritanya gini, si penabrak tank itu, sekarang berasa jadi jagoan banget, padahal dia udah jelas2 nabrakin mobil kantor gitu looh,.. but he keep saying, I am the man, I am jagoan. Nothing can beat me. I am real fighter. Nah secara dia udah merasa sebagai jagoan slash gak terkalahkan itu (karena udah nabrak tronton tapi dai gak lecet a bit, mobil emang rusak abis)

Dan sanksi dari kantor utk perbuatan nistanya pun nggak ada. Malah mobilnya diganti ama kantor, secara dia ‘orang besar’ gitu loch…

Nah, ada lagi nih supir kantor, lagi enak2 nyetir, tiba2 ciiiiiittttt….. BRAKKKKKK !!! (ya eyya lah, masa gedebum) nabrak lah dia . Dia nya gak papa, mobil kantor penyok dikit, masuk bengkel, but insurance company covers for it. Tapi supirnya gimana??? supirnya di skors 1 bulan dan kena kartu merah sodara sodara….

As you know if we got three red cards in a year, you can get fired…

Another example of kebodohan bangsa is sitting next to me. He comes late every day to office, but never get yellow card, while operator in factory can get yellow cards for coming late three times in a month … najis gak tuh

11 responses »

  1. Hehehehe nunjuk2 tangan, yang suka dateng telat. Untung tuh aturan bilang ” telambat 4 kali dalam satu periode” .

    Nah gw itung aja, 1..2..3..STOP terus periode depan gitu lagi.

    Hahahaha emang kita musti pake akal buat HAJAR tuh kompeni. Dia bisa buat aturan, kita juga bisa ngeles…

  2. wah.. dimana-mana emank enak jd “org gedean” mo ngapa-ngapain yg salah juga gak bakal kena sanksi…hebat euy… jabatan dan uang berbicara!!!

  3. orang besar emang keren! orang ngeles mungkin juga keren, sedikit…sedikit doang….hehehehe.

    ehm anyway..there’s nothing to do with the bos.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s