Its been 5 years

Standard

(15 Juni 2003-15 Juni 2008 )

Yup, 5 tahun sudah bersama in this holy-matremony… We’ve been through a lot. Sampai saat ini, mungkin saya masih tidak mengira bahwa ternyata pria yang bertemu dengan saya di depan gang itu, adalah jodoh saya.

Yes, my friend at office, Hera, introduced us. No, not introduced verbally, he just give me his phone address in a yellow post it !!!. And its just keep hanging on my monitor for couple of months… hahaha…

Until a hard breaking up comes up. Hey,… I tought I need someone to distruct me from remembering Aussie…

I took the post it. I gave him a call at home. He just come back from taraweh (it was Ramadhan month)

And the story begin.

After couple of week of talking on the phone.

He keep asking, when can we meet.

I said, “Emangnya kamu nggak taraweh ?”

Than, Idul Fitri came along.

Still havent see each other.

Sampe hari ke empat syawal.

Dia bilang, “Nanti sore temenin aku buka puasa yuk ? “

Well, I guess its about time we’ve meet.

I have to see his look, right ?

Oke, See you at the mall at eighteen hundred.

Mmmh.. my office bus arrive at 17.45 .. masih lama banget. Males nunggunya. Jadi gue enteng aja, pulang ke rumah … hihihi…

Jam 18.00 dia telpon, “Kamu dimana ??”

Saya bilang , “ Aku dirumah, tadi aku pulang cepet…”

Dia hanya diam

Kemudian berkata, “Ya udah, aku buka puasa dulu”…

Klik. Telepon dimatikan. Saya termangu. Enteng aja. Tapi saya (sedikit) merasa bersalah.

Jam 17.30 telpon saya kembali berbunyi. “Hey, aku didepan jalan rumah kamu nih, keluar dong .”

Adoooh,… mana belom mandi …tapi saya jawab males2an .. “Tunggu yah, aku jalan ke depan”.

Rumah saya memang rada jauh dari jalan besar.

Sampe depan gang, Loh,. Kok sepi ?!?!?!

I give him a call. “Where were you ???”

“Loh, kamu yang mana?” katanya.

“Ini aku udah didepan jalan..”.. “Kalo kamu nggak muncul, aku mo pulang lagi” … hehehe, galak nggak jelas

“Tunggu,..tunggu, aku lihat kamu…” katanya sambil ketawa…

Well, I didnt see anybody, so i tought I came back home…

“ Loh. Kamu mo kemana, kok masuk lagi,… gak mau ketemu aku???? “

“Udah gak pengen”… cih gedebug gumbreng…makan tuh gengsi….

“Ya udah aku nyamperin kamu”

Than I see a man in a motorcycle, comes to me. With a helmet.

Than we shake hands.

“Dini yah? “

“ Iyya”.. sambil malu malu.. *kenapa saya jadi senyum2 sendiri yah sekarang pas lagi ngetik ini…

“Helmnya di lepas nggak ? “ Doooh pake nanya lagi..

“ Nggak usah”.. segitu udah ganteng”… hahahaha…. najissss..….

“ Ya udah deh lepas….”

“ Iiih, dibilang nggak usah “….

Than, he took out his helmet. Boom. That face. Thats been on my head ever since. Until now. Forever and ever, Babe..

“Sebelas Januari Bertemu
Menjalani Kisah Cinta Ini
Naluri Berkata Engkaulah………. Milikku

-Sebelas Januari – Gigi

15 responses »

  1. Din din…kalo dahlia kesini pasti gini nih komennya:

    “Helm kepala yang mana yang dilepas Not?”
    Bwhahahaha….

    Nah kalo si Ragil pasti gini nih komennya:
    “Helmnya model apa? lembut ga?” *loohhh helm kok lembut sih Gil?!?!?!*

    Kalo gw sih komennya manis2 aja:

    “Happy Wedding Anniversary, Dear….kapan itu bojo mau dibawa pesta bareng KGB dan ajep2 di BHI?

  2. Mbak, happy anniversary yah…Mudah2an awet, barokah, selamat dunia akhirat *perasaan udah komen deh, nggak kliatan ngkali ya?

  3. Happy 5th wedding anniversary, ya mbak.. Semoga langgeng sampe jadi kakek nenek..

  4. telat ngucapinnya. baru tau sih.

    bun, happy anniversary. semoga pernikahan ini selalu penuh berkah dan dalam lindungan-Nya, daaan … langgeng sampai ujung usia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s