KGB

Standard

Lama banget nggak nulis… Kerjaan Kantor nih bener2 bikin saya ngga bisa napas

Saya pikir if jepangnya mulih saya bakalan longgar, eehh ternyata sempit juga hihihi… itu mah celana kali yah sempit

 

Duh blog ku… Kangen nggak sama diriku ? *sambil ngelap2in, banyak debu dan sarang laba2 hehehe

 

Oh iya in my previous post banyak yang nanya ttg apa itu KGB? Well im going to explain in Bahasa.

KGB itu = Kelompok Gendut Bersahaja. Yang anggotanya klo nggak gendut yah kurus tapi bersahaja. Oh iya, pengertian gendut = bobot badan tak jauh dari tahun lahir huahahaha..

Foundernya siapa? Yaitu manusia2 paling doyan OOT sedunia. Ada si ini, tukang ngecuprus, si ini dan si ini yang jojoba (=jomblo jomblo bahagia), tak lupa mamak ini yang suka jadi wasit di antara kita, jika ada kejadian darurat, yah mengertilah kalian bagaimana jika belasteran batak jawa beraksi …hehehe

Gara2 sering OOT di forum, akhirnya jadi terusir, terisolasi, dan akhirnya kita punya inisiatif buat bikin tempat kita buat OOT seenak jidat kita

Dan lagi kita adalah kumpulan orang yang berhobi sama, which is makan, dan often ngumpul utk outing2 yang menyenangkan. Sekedar untuk melepas lelah, kita kadang ketemuan buat ngobrolin hal2 yang nggak penting. Kadang pelepasan nafsu syahwat disalurkan lewat kerokan (=karaoke) .. hehehe

Atau kalo lagi pengen berbasah2 yah bolehlah kita renang bersama.. hush… kok sepertinya mesum sekali yah KGB ini… nggak kok…….waduh jangan sampe … nanti kita dikatakan forum mesum lagi hihihi

Tapi yang renang bersama itu beneran happen. Ocean Park, Sabtu kemaren. Cuma sayangnya kudanil cuman jadi penonton doang. Dia takut air kolamnya surut kali kalo dia nyebur… huehehehe

Mo lihat fotonya ? hmm, saying sekali , kura kura galapagos, situkang potohnya lagi nggak ngikud, lagi kondangan soalnya. Maklumlah musim liburan musim sunatan.

Walhasil yang berenang cuman saya dan dahlia, dan 2 kurcaci kecil asuhan kami. Segitu juga udah bikin kolam renangnya penuh hihihi…

10 responses »

  1. Not, masukin program baru KGB: Langsing bersama KGB…..impossible ga kira2? wahahahahahhaha *gw mulai depresi dengan BB nih, sedangkan tawaran dating mulai berhamburang, bletaaagggghhhhhh!!!!* hahahahha

  2. Ih,nista banget yah kalian.untung gw dah nge-gym,jadi bobot gw lebih kecil dr tahun kelahiran.wakakakak*ngarep mode on*

  3. wah, gak seru nih. gak ada fotonya…harusnya Ragil yang disuruh moto-moto aja, daripada dia nganggur di pinggiran kolam renang. :p

  4. Hmmm senengnya bisa punya teman2 yang buat berasyik2 ria.. sementara saat ini sebagian besar hubungan dibangun berdasarka “kepentingan”..

    Tapi sebenarnya pertemenan kalian juga dibangun berdasarka kepentinga juga deh kayaknya… Kepentingan untuk punya teman senasib yang sama-sama G….T. Hehehe…

    Selamat menikmati pertemanan yang indah yaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s