The Reunion

Standard

Minggu kemaren saya, teman2 Rijek dan Tupai, sesama teman kuliah di Universitas Grogol Mentog (UGM) hehehe, sepakat untuk mengadakan reuni. Sebenarnya reuni ini pernah digelar tahun lalu, pada saat teman saya yg tinggal di Qatar berlibur kemari. Dan tahun ini, karena dia liburan lagi kemari, jadi kita sepakat untuk kumpul2 lagi.

Jadi ini kali kedua kita kumpul2. Orang bilang the first time always great time, tapi buat kita nggak tuh. Yah, namanya juga old friends meet, jadi banyak lah kehebohan2 yang terjadi bersama teman2 tersebut.

Ada ibu ini yang mengaku kelemahan nya adalah perfectsionis (I always remember to answer that, oke bu), si ibu ini, yang datang dengan sikembarnya yang lucu2 dan sudah semakin besar, atau ummi ini yang babynya lulus S1 hehehe, dan banyak lagi … maaf banget gak bisa di link satu2,… abis cuman punya imel add nya doang… tapi sumpe lo…dooh saya seneng banget bisa ketemu dan ketawa ketawa dengan kalian, ibu2…

Heran, reuni seperti ini membuat saya merasa semakin tua deh.. *ahhh jadi malu

Melihat teman2 saya tumbuh menjadi remarkable ladies dan masing2 telah memiliki jalan hidup dan kehidupan pribadi dan prestasi yang outstanding, serta kecantikan wanita middle 30-an yang I must say, matang, mungkin itulah kata2 yang tepat..

Tapi kita tetep cekikikan gak jelas kalo inget dan membicarakan ttg gebetan masa lalu. Kadang kami saling membandingkan betapa ternyata ada dari anak2 kami yang mirip dengan gebetan masa lalu huehehehe… *maca ciiihhhh…

Yah, kami memang pernah punya sejarah masing2. kami pernah ingusan sama2 dan kami memang pernah sangat akrab sekali. Sampai2 waktu pulang, saling menitip salam, karena masing2 saling mengenal dengan pasangan kami masing2..

6 responses »

  1. “Grogol Mentog” … hah … ada ada aja nih …

    But saya bisa merasakan senangnya orang reuni …

    Salam saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s