Akhirussannah

Standard

Perpisahan PG nya Raihan. Kejadiannya udah sebulan yang lalu.. Maafkan bundamu yah nak.. yang telpost (=telat posting) hehehe

 

Perpisahan nya acara nya sederhana. Masing2 dari tingkatan nampilin keterampilan dari masing2 kelas.

Dari mulai hapalan surat, karate, baca sambutan murid (TK A loh dah bisa baca… wah momzilla mode on deh saya), drama bahasa inggris.. dan of course … meken meken … my fave part 

Kelasnya abang kebagian baca surat An-nas hehehe. Lihat fotonya ajah yah… banci mic banget hahaha…

Btw, Salut buat anak kelas 1 yang udah pada hapal surat An Naba.. Masya Allah.. bener2 yang anak soleh itu barokah buat orang tua dan lingkungan sekitar..

 

Lihat gaya abang di pentas, dooh berasa tuir deh gue… how time flies, gak kerasa perasaan baru kemaren mamtenan hahaha

dan dia bener2 mic-mania …

5 responses »

  1. like mother like son (suka emaknya suka anaknya pulak)……ga jauh beda ma emaknya yang mic maniak….ckckckckck…..

  2. Huahahaha …
    Banci Mikrofon …
    Meniru siapakah ?

    Tapi ini lucu banget …
    Kebayang gemana badungnya anak-anak ituh …
    Badung yang membahagiakan tentu …

    salam saya ibu …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s